Kerja Sama Pantai Sowan Belum Capai Kesepakatan
Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kerja sama Pantai Sowan yang akan dilakukan antara Perhutani Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Jatirogo dengan Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban belum mencapai kesepakatan.

Info yang dihimpun blokTuban.com dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, anggota komisi B, Cancoko mengatakan bahwa saat ini masih belum ada kesepakatan yang tertuang dalam Memorandum Of Understanding (MoU) antara Perhutani KPH Jatirogo dengan Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar).

"Secara konsep sudah ada kesamaan, sama-sama ingin mewujudkan pantai sowan menjadi ikon wisata Kabupaten Tuban," ujar politisi Demokrat tersebut (Rabu, 4/5/16)

Selanjutnya Cancoko menjelaskan, bahwa rapat yang akan datang terkait pembahasan tindak lanjut pantai sowan diperkirakan sampai pada akhir bulan mei, setelah dilakukan rapat mungkin hasilnya juga akan segera diputuskan, agar segera dapat direalisasikan.

"Tunggu info selanjutnya saja, terkait bagaimana kelanjutan pantai sowan yang akan dibahas antara KPH Jatirogo dengan Disperpar," pungkasnya.[nok/ito]