Bahaya Narkoba, Polsek Montong Pasang Spanduk Imbauan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bukan hanya diperkotaan, namun saat ini narkoba telah merambah ke semua kalangan, tak terkecuali masyarakat yang tinggal di pedesaan. Sehingga, salah satu langkah antisipasi untuk menangkal peredaran obat haram itu bisa dengan membuat spanduk iambauan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Montong. Maraknya peredaran narkoba di pedesaan Polsek Montong memberikan imbauan tentang bahaya narkoba dengan memasang spanduk di pinggir jalan raya, Kamis (21/4/2016).

Sementara ini, untuk pemasangan spanduk sendiri telah dilakukan di empat titik, yang bertuliskan 'Narkoba Pangkal Kejahatan dan Kehancuran'.

Kapolsek Montong, Iptu Rukimin menegaskan, imbauan tentang bahaya narkoba tersebut bertujuan agar masyarakat terutama remaja di Kecamatan Montong tidak terjerumus sebagai pemakai maupun pengedar, karena narkoba hanya akan membahayakan dan merugikan diri sendiri.

"Pemuda sebagai generasi bangsa setidaknya jangan terpengaruh dan hendaklah jauhi narkoba, karena narkoba sangat berbahaya," tegas Iptu Rukimin, kepada blokTuban.com.

Selain pemasangan sepanduk, Polsek Montong juga tidak henti-hentinya untuk melawan narkoba bersama semua elemen masyarakat. "Kami berharap agar semua masyarakat juga ikut berperan untuk melawan dan memberantas narkoba," tambah Kapolsek. [hud/rom]