Cinta Sastra? Yuk datang di Pameran Sastra Himbas Unirow Tuban

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Bagi peminatnya, membaca satu karya sastra saja merupakan hal yang menyenangkan. Bayangkan, apabila bisa membaca banyak karya sastra dari banyak penulis di lokasi yang sama.

Bagi pembaca, yang juga peminat sastra. Bisa melihat beragam jenis karya sastra di Gelar Karya Sastra (GKS), Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban.

Selain pameran sastra dari keluarga besar PBSI, acara ini juga akan disambung dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti nonton film terbaik karya mahasiswa PBSI, dialog sastra bersama narasumber, dosen, dan mahasiswa PBSI. Kemudian bagi Anda yang berminat, ada workshop kepenulisan kreatif dengan menghadirkan sastrawan kondang, Sosiawan Leak.

GKS akan dihelat selama satu minggu penuh. Terhitung mulai tanggal 21 April 2016 sampai 26 April 2016, bertempat di Kampus Unirow, Jalan Manunggal Tuban. Diketahui, acara ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himbas) Unirow Tuban dengan suport media www.blokTuban.com.

"Acara ini terbuka untuk umum, siapapun boleh melihat pameran sastra ini," kata ketua Himbas, Yetik Lusiana, kepada blokTuban.com, Senin (18/4/2016).