Wabup Kunjungi Stand Pasar Rakyat

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein mengunjungi stand Pasar Rakyat di Alun-alun Kabupaten Tuban pada Rabu (13/4/2016) sore.

Dalam kunjungannya di pasar rakyat yang diselenggarakan PC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tuban tersebut, Wabup sempat mendatangi beberapa pemilik stand untuk berdiskusi terhadap barang dagangan yang dijajakan.

Pria yang kembali terpilih sebagai wakil bupati dua periode tersebut, tampak menggunakan kopyah dari salah satu stand penjual, selain itu juga mampir di penjualan batu akik, warung food truck (mobil makanan) dan tak lupa mencicipi krupuk dari pedagang yang ada di pasar rakyat.

Noor Nahar mengatakan, acara pasar rakyat seperti sekarang ini memang bagus manfaatnya, calon pembeli bisa memilah apa yang dibutuhkannya, jika apa yang diinginkan tidak tersedia di salah satu stand, maka bisa mencari di stand yang lainnya.

"Barangnya juga bagus-bagus, harus tetap ditingkatkan, krupuknya juga enak," pungkasnya.

Diketahui, Noor Nahar saat mampir di stand pasar rakyat turut pula Kepala Dinas Perekonomian dan Pariwisata Kabupaten Tuban, Farid Achmadi. [nok/rom]