Hati-Hati! Traffict Light Jalan Pemuda Padam, Rawan Laka

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Lalu lintas di perempatan Jalan Pemuda terlihat semrawut oleh lalu lalang kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat pada Sabtu (26/3/2016). Hal tersebut dikarenakan traffict light yang berada di perempatan tersebut tidak berfungsi dengan baik sebagaimana mestinya.

Bahkan, akibat lalu lintas yang tidak terkondisikan dengan baik, salah seorang pengendara jatuh dari sepeda motornya karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya akibat lalu lintas yang semrawut.

Terpisah, Kasatlantas Polres Tuban, Ajun komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setiadji saat dihubungi blokTuban.com mengatakan, bahwa pihaknya akan segera melakukan kordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk mengatasi masalah lampu merah tersebut. Selain itu juga akan menurunkan anggotanya untuk menertibkan lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan.

"Kita akan segera menurunkan anggota lantas untuk menertibkan laju kendaraan di Perempatan Jalan Pemuda," pungkas Dhyno.

Berdasarkan pantauan blokTuban.com lampu pengatur lalu lintas di perempatan Jalan Pemuda sudah tidak berfungsi sejak Kamis (24/3/2016) namun hingga pada Sabtu (26/3/2016) masih juga belum diperbaiki.[nok/ito]