Hadapi Tim Pra Pon Jatim, Persatu Unggul 2-1

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban berhasil unggul dalam pertandingan melawan tim Pra Pon Jatim dengan Skor 2-1. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Loka Jaya pada Minggu (21/2/2016) pukul 15.30 WIB tersebut, berhasil membuat euphoria Ronggo Mania sebutan suporter persatu, semakin menggelegar atas kemenangan yang diraih tim kebanggaannya tersebut.

Saat laga babak pertama berlangsung, Persatu Tuban sempat ketinggalan atas lawannya tim Pra Pon Jatim dengan Skor 0-1, gol tercipta pada menit ke 23  melalui tendangan pemain bernomor punggung 21 Habibi. Tak mau ketinggalan angka, Persatu berusaha menyamakan angka hingga berhasil mengubah Skor menjadi 1-1, gol lahir pada menit 41 melalu sundulan keras pemain bernomor punggung 31 Wahyu Teguh, skor bertahan hingga turun minum babak pertama.

Peluit babak kedua dibunyikan, Racikan skema oleh pelatih baru Mursyid Efendi, membuat para pemain Persatu semakin bergairah, hal tersebut terlihat saat babak kedua berlangsung, pemain mulai mendominasi permainan dan terus melancarkan serangan. Usaha pemain Persatu tidak sia-sia, sebab pada menit 61 tercipta gol oleh pemain bernomor punggung 9, M. Nasir, dan membuat Persatu unggul atas tamunya dengan skor 2-1. Skor bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan dan membuat Persatu menang atas Tim Pra Pon Jatim.

Manager Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, bahwa permainan tim Persatu hari ini sangat bagus sekali, dan sangat bisa dinikmati. Kehadiran Pelatih Mursyid Efendi mungkin menjadi semangat atau angin segar bagi para pemain Persatu, untuk bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

"Saya berharap Persatu kedepan harus bisa lebih baik lagi, karena seperti hari ini bisa menunjukkan permainan terbaiknya, maka kedepan harus semakin baik dan tetap berlatih," pungkasnya. [nok/rom]