Sejumlah Pejabat Datang ke Rumah Duka

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sejumlah pejabat mulai berdatangan ke rumah duka Mayor Pnb Ivy Safatillah yang berada di Jalan M.Sudiro Gang Es Teler, Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban Kota.

"Sudah ada beberapa pejabat yang datang di rumah duka, ada Wakil Bupati Tuban, Wakapolres, Ketua DPRD Tuban dan juga anggota dewan yang lain," jelas Helmi Andarahman, Adik Almarhum Ivy kepada blokTuban.com.

Selanjutnya Helmi menjelaskan, pejabat mulai berdatangan sejak sore sekitar pukul 15.30 secara bergantian. "Hanya itu yang saya tahu pejabat yang datang, mungkin pas saya tidak ada di rumah juga ada yang datang," imbuhnya.

Saat ini di rumah duka telah dilangsungkan tahlil untuk almarhum, terlihat begitu banyak pentakziah memadati ruangan dan halaman rumah. "Habis Isya' telah dilangsungkan tahlil untuk almarhum, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan," tutupnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan terlihat beberapa karangan bunga telah memadati rumah duka sebagai bentuk bela sungkawa. [nok/col]