Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pabrik Krupuk Mondokan Terbakar

bloktuban.com | Monday, 25 January 2016 20:00

Pabrik Krupuk Mondokan Terbakar

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pabrik krupuk yang ada di Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, terbakar sore ini, Senin (25/1/2016).

Terbakarnya pabrik milik Umar (45), warga Kelurahan Mondokan, terjadi sekitar pukul 16:30 sore. Api berasal dari salah satu ruangan pabrik setempat, dan cepat menjalar ke ruangan yang lain.

"Tadi ada orang teriak-teriak ketika melihat asap, ternyata ada kebakaran," jelas salah satu warga Mondokan, Suwarno (23), kepada blokTuban.com di lokasi.

Melihat api, kata Suwarno, warga sempat berusaha melakukan pemadaman menggunakan peralatan seadanya dan memanggil bantuan pemadam kebakaran. Tetapi kesulitan, karena di dalam pabrik diduga ada minyak goreng dan zat-zat lain yang mudah terbakar.

Api baru bisa dipadamkan setelah ada empat mobil PMK dari Pemkab Tuban dan PT Semen Indonesia datang ke lokasi. Meski sebelumnya petugas harus susah payah melakukan pemadaman.

Kapolsek Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP), Supar mengatakan, belum mengetahui penyebab kebakaran. Petugas masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. "Kita masih melakukan penyelidikan dulu," kata Supar. [pur/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kebakaran



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini