Tabrakan Maut, Dua Korban Meninggal Dunia

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan terjadi di Jalur Pantura Bulu Tuban pada Sabtu (2/1/2016) pukul 19.30 WIB tepatnya di Jembatan Kaligebang Dusun Jatipeteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kecelakaan terjadi antara Kendaraan bus dengan sepeda motor, akibat tubrukan maut tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Tuban Ajun Komisaris Polisi Dyno Indra Setiadji mengatakan bahwa kecelakaan terjadi saat Bus PO Surya Bali yang dikemudikan Nurul Huda (37) Alamat Desa Karang Malang RT/RW.06/03, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus dengan Nomor Polisi (Nopol) DK-9003-AC tujuan Jepara Denpasar menabrak kendaraan sepeda motor dengan pengendara Zainal Arifin (29) alamat Desa Ukir RT/RW.02/01, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang yang melaju  dari arah timur ke barat dengan Nopol K-5717-KM.

"Kecelakaan bermula saat bus yang dikemudikan Nurul Huda melaju dari arah barat mencoba mendahului truk yang ada di depannya dengan mengambil lajur kanan, namun pada saat bersamaan terdapat kendaraan sepeda motor yang dikendarai Zainal Arifin melaju dari arah timur, sehingga tabrakan maut pun tak terelakkan," terangnya kepada blokTuban.com

Lanjut Dyno menambahkan, saat kecelakaan terjadi Zainal arifin berbocengan dengan  Bayudi (27), keduanya berasal dari desa yang sama. Akibat dari kecelakaan maut tersebut  keduanya meninggal dunia, diduga korban akan melakukan perjalanan pulang ke Rembang.

"Setelah kejadian berlangsung, kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Dr.Koesma untuk mendapatkan penanganan medis, sedangkan untuk sopir beserta kendaraanya sudah diamankan di Mapolres Tuban untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Diketahui, usai kecelakaan maut terjadi tim dari Satlantas Polres Tuban langsung melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. [nok/col]