Operasi Gabungan, 2 pasangan diamankan petugas

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Operasi gabungan Polsek Jenu, Koramil Jenu, dan Satpol PP Jenu dalam rangka cipta Kondisi lingkungan berhasil menemukan pasangan bukan suami istri dalam kamar hotel yang terletak di Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu.

Operasi gabungan yang dilaksanakan pada Selasa (29/12) malam telah menemukan 2 pasangan bukan suami istri di dalam dua kamar berbeda yang berada di hotel Dinasty Jl.Raya Semarang Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu.

Kapolsek Jenu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Frihamdeni mengatakan, bahwa operasi in dilakukan tempat hiburan malam karaoke dan hotel, pada tempat hiburan malam sasarannya adalah gadis di bawah umur dan untuk di hotel adalah pasangan bukan suami istri.

"Untuk di tempat hiburan malam tidak ditemukan gadis dibawah umur, sedangkan untuk di hotel kita menemukan 2 pasangan bukan suami istri," terangnya.

Frihamdeni menambahkan, bahwa kedua pasangan bukan suami istri ini akan dibawa ke kantor Polsek Jenu untuk dimintai keterangan lanjut terkait keberadaanya dalam kamar hotel.

"Berikut data pasangan bukan suami istri yang ditemukan  MS(19) Desa Mawot, Kecamatan Tuban, dengan SS (17) Desa Bloto, Mojokerto Kota. Sedangkan pasangan lain adalah Aropala (32) Jl Rawa Badak Barat, Kecamatan Koja Jakarta Utara dengan DF (28) Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu," ujar Kapolsek kepada blokTuban.com

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com, setelah menjalani pemeriksaan pasangan bukan suami istri tersebut segera dihubungkan ke keluarganya untuk diberikan pengarahan.[nok/ito]