Kecelakaan di Jalur Pantura, Satu Tewas

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Jalur Pantura Tuban kembali memakan korban. Kali ini terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tuban-Babat kilometer 12 di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (12/12/2015).

Akibatnya, seorang pengendara motor Nopol S 3281 EC, bernama Ikhsan (45) warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula ketika truk Nopol AD 1881 BQ yang dikemudikan Slamet Haryanto (35) warga Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Tuban, melintas dari wilayah Tuban menuju Babat (barat ke timur).

"Pengemudi trck ini bermaksud hendak istirahat dan makan malam di rumah makan yang berada di sisi kanan jalur," jelas Kasatlantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setyadi, kepada blokTuban.com.

Ketika akan tiba di lokasi, pengemudi truk ini mulai masuk ke jalur kanan untuk menepi. Tapi nahas, sopir truk diduga kurang waspada dan tidak melihat ada sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan.

"Korban melintas dari arah berlawanan, sehingga ketika truk masuk jalur kanan bertabrakan dengan korban yang meninggal di lokasi," tandas Dhyno. [pur/col]