Ikke Nurjanah Hibur Tamu Resepsi

Reporter: Edy Purnomo/Muhammad Sudarsono

blokTuban.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menggelar resepsi Hari Jadi Tuban (HJT) ke-722 di Pendapa Kridha Manunggal malam ini, Kamis (12/11/2015). Dalam acara tersebut, menghadirkan artis dangdut Ibu kota, yaitu Ikke Nurjanah.

Pantauan di lokasi, para tamu mulai datang semenjak pukul 19:30 WIB. Banyak tamu undangan yang hadir, mulai dari pejabat, perwakilan perusahaan, Partai Politik (Parpol), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan, mahasiswa, seniman, sampai dari media-media yang berada di Kabupaten Tuban.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Ikke Nurjanah menyapa para tamu undangan dan mulai bernyanyi. Bahkan sempat berduet dengan salah satu pengusaha ikan di Tuban, H Faisol. Selain itu, Ikke juga bernyanyi bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Miyadi dengan lagu yang berjudul Mandul.

Aksi pelantung tembang Sun Sing Suwe ini mengibur cukup menghibur para tamu. Tidak sedikit yang asik mengikuti irama dan ikut bernyanyi.Dalam penampilannya tersebut, Ikke tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Tuban, Fathul Huda dan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein, serta mengucapkan selamat untuk Bumi Wali.

"Selamat Hari Jadi Tuban yang ke 722," ucapnya. [pur/nok/ito]