Skip to main content

Category : Sport & Style


Ultah Ke-1, TSL Harap Musim Depan Persatu Harus Naik Kasta

Supporter Ultras Persatu Tuban yang dikenal dengan sebutan Tuban Sud Legione (TSL) merayakan Ulang Tahun (Ultah) yang Pertama (Ke-1) di Gedung Tenis Indoor Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Tuban, Minggu (9/2/2020).

Supporter Persatu Tolak Merger, Ini Penjelasan CEO

CEO Persatu Tuban memastikan tidak ada merger dengan klub Liga 2 pada kompetisi tahun 2020. Hal itu diungkapkan CEO Persatu Tuban, Nasruddin Ali saat menggelar diskusi bersama Ronggomania dan Tuban Sud Legione (TSL).

Musorkab Koni Tuban 2020

Ketum KONI Mirza Ali Terpilih Aklamasi

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban menggelar musyawarah olahraga kabupaten (musorkab). Acara digelar di gedung KORPRI kompleks Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Selasa (7/1/2020). Musorkab dibuka Bupati Tuban Fathul Huda.

Puji Pemkab Tuban, KONI Tuban Dapat PR Besar Pasca Musorkab

Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur memuji pemerintahan kabupaten Tuban atas perhatiannya terhadap dunia olahraga di Bumi Wali. Sebab, tidak pernah terbayang dapat memiliki stadion semegah Tuban Sport Center.

Reward Prestasi Olahraga di Tuban Rp65,5 Juta

Di akhir 2019, Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Tuban merealisasikan program reward siswa berprestasi di bidang olahraga

Keren...! Penerangan Stadion Bumi Wali Menuju Standart Internasional

Warga Kabupaten Tuban harus bangga dengan fasilitas Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT). Karena pusat latihan olahraga yang berada Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding ini kualitas lampu penerangannya melampaui standart nasional dan sedang menuju internasional.