Skip to main content

Category : Sport & Style


Persatu Tuban vs Persiba Balikpapan

Persiba Kehilangan Gelandang, Persatu Curi Goal di Akhir Babak Awal

Di menit 37 kesebelasan Persiba harus kehilangan gelandang bertahannya Septinus Alua. Septinus digancar wasit kartu merah setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (14/9/2019).

Persatu Tuban vs Persiba Balikpapan

Gelandang Persiba Balikpapan Septinus Alua Dikartu Merah

Tim Persiba di akhir babak pertama menit 37 harus bermain dengan 10 pemain, karena gelandang Septinus Alua dikartu merah oleh wasit. Mantan pemain Persija Jakarta terpantau melakukan pelanggaran dua kali saat tandang di markas Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu (13/9/2019).

Pelatih Persatu Klaim Masih Ada Peluang Bertahan di Liga 2

Pelatih Persatu Tuban Bambang Sumantri mengklaim, kemenangan di kandang saat menjamu Martapura FC dengan skor 3-2 pada pertandingan Pekan 15 membuka peluang Persatu Tuban untuk bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

Borong 10 Pemain Baru, Persatu Keluarkan Rp400 Juta

Pada putaran kedua Liga 2 Indonesia, Manajemen Persatu Tuban telah mengeluarkan dana sekitar Rp400 juta untuk mendatangkan sebanyak 10 pemain baru memperbaiki performa Persatu Tuban yang berada di dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia Wilayah Timur.

Bumi Wali FC Vs Nganjuk Ladang FC

Bumi Wali FC Lengah, Nganjuk Ladang Unggul 0-1

Lini pertahanan Kesebelasan Bumi Wali FC (BWFC) nampak lengah dalam laga lanjutan Liga 3 PSSI Jatim 2019, saat menjamu tim tamu Nganjuk Ladang FC di Stadion Lokajaya.

All Out Dukung Persatu, Ronggomania Sepakat Hilangkan Chant Rasis

Menjelang putaran kedua Liga 2 Indonesia, Supporter fanatik Persatu Tuban Ronggomania melakukan pertemuan dengan para Koordinator Wilayah (Korwil) Ronggomania di seluruh Tuban. Pertemuan itu, berlangsung di Komplek Tuban Sport Center (TSC) Kelurahan Gedungombo, Kabupaten Semanding.