Skip to main content

Category : Peristiwa


Jalan Lama Ambles, Warga Berharap Segera Diperbaiki.

 Intensitas hujan yang tinggi di wilayah Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban beberapa bulan lalu, menyebabkan jalan akses Dusun Sokomedalem ke Dusun Tegalrejo, desa setempat, longsor dan ambles. Jalan satu-satunya yang menghubungkan Dusun Tegalrejo ke Desa Medalem ini putus, sehingga warga harus berjalan di persawahan.

Tak Ada TPS, Jalan Raya Jadi Tempat Buang Sampah

Tidak tersedianya tempat pembuangan sampah sementara (TPS) di sejumlah wilayah Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, membuat pinggir jalan sebagai alternatif untuk membuang sampah.

Jelang Ramadan, Remontara Bersihkan Lingkungan

Menjelang datangnya bulan suci ramadan, Paguyuban Remaja Montong Utara (Remontara) melakukan berbagai kegiatan peduli lingkungan, diantaranya membersihkan lingkungan dan melakukan pengecatan gapura dan pagar Makam Islam Bulak di Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Sabtu (4/6/2016).

Yes...Ada Samsat Mider di Tuban

Bagi Anda warga masyarakat Tuban, sekarang bisa menikmati layanan kemudahan ketika berkeinginan membayar pajak kendaraan bermotor. Mulai Jumat (4/6/2016) kemarin, masyarakat bisa memanggil petugas dari Samsat ke rumah untuk membayar pajak.

Jelang Ramadan, Oke Karaoke Gelar Siraman Rohani

Menjelang bulan suci Ramadan yang akan segera tiba, Oke Karaoke melaksanakan siraman rohani di ruang hall utama dengan diikuti seluruh karyawan. Kegiatan ini berlangsung, Jumat (3/6/16) pukul 14.00 WIB dengan penceramah Reza Salahuddin atau yang akrab disapa Gus Reza. Tampak Manager Oke, Willy Santoso Juanda ikut dalam memberikan pengarahan.

Menyambut Bulan Suci Ramadan

Gandeng Pendekar Silat Ciptakan Suasana Aman

Sekitar empat perguruan silat di wilayah Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, berkomitmen menjaga keamanan di tengah masyarakat menjelang bulan suci Ramadan. Komitmen bersama itu, digelar di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Rengel hari ini, Jumat (3/6/2016).

Jelang Ramadan

Ingatkan Warga Waspada Saat Tinggalkan Rumah

Menjelang bulan suci ramadan yang tinggal menghitung hari, Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Bancar menghimbau masyarakat agar senantiasa berhati-hati saat melaksanakan salat tarawih.Menjelang bulan suci ramadan yang tinggal menghitung hari, Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Bancar menghimbau masyarakat agar senantiasa berhati-hati saat melaksanakan salat tarawih.