Skip to main content

Category : GaleRia


#beritafoto

Rumah Mbah Supening Desa Remen Tertempel Stiker Bansos

Mbah Supening (68), lansia penerima Bansos asal Desa Remen, Kecamatan Jenu mendapat kunjungan dari petugas pendamping PKH. Di rumahnya tertempel jelas stiker Bansos dari pemerintah.

#beritafoto

Kenapa Massa PMII Bawa Keranda Mayat Saat Demo Bupati dan Wabup Tuban?

Berbeda dari sebelumnya, massa PC PMII Tuban yang melakukan demo Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati, Riyadi sengaja membawa keranda mayat. Padahal, hari ini 20 Juni 2022 merupakan tepat satu tahun Bupati dan Wabup menjabat.

#beritafoto

Alamat Dinas Sosial Tuban dan 7 Layanannya untuk Masyarakat

Terhitung sejak Januari 2022, Dinas Sosial Kabupaten Tuban tak hanya menangani urusan sosial, perempuan dan anak saja. Sesuai Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru, bidang yang ditangani bertambah yaitu urusan masyarakat dan desa, sehingga namanya sekarang Dinsos P3A, dan PMD Tuban.

Rumah Dinas Wabup Tuban, Riyadi : Gedung Putih yang Lama Kosong

Wakil Bupati Tuban, Riyadi sehari-hari ngantor di Rumah Dinasnya (Rumdin) di Jalan Sunan Bonang, Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Rumdin yang berdiri di atas lahan seluas 2.205 Meter persegi, berada di sebelah utara Masjid Agung dan Kantor Pos Tuban, Jumat (17/6/2022).