Jalan Raya Ringroad Tuban Kembali Makan Korban, Seorang Pemuda Dilarikan ke RSUD

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Jalan Raya Ringroad Tuban kembali memakan korban, kali ini Remaja Asal Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban yang menjadi korbannya. 

Kejadian ini terjadi pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2023 sekitar pukul 00.30 WIB, menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, jika Kejadian ini bermula saat Muhammad Thoriq Asegaf (23) warga Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, mengendarai sepeda motor Vixion dengan nomor polisi S-4307-HX dari arah barat menuju ke timur. 

Namun saat berada di jalan tikungan ia tidak bisa mengendalikan motornya, sehingga ia mengalami sleep dan harus terjatuh. 

"Korban terjatuh saat mengendarai motornya di jalan tikungan," ujar IPDA EKO. 

Untung dari Kejadian ini nyawa Muhammad Thoriq Assegaf masih bisa selamat, dan ia hanya mengalami luka ringan untuk kemudian harus dilarikan ke RSUD Dr Koesma Tuban. 

Akibat dari Kejadian ini selain membuat korban mengalami luka ringan, sepeda motor yang dikendarai oleh korban pun harus rusak akibat Laka Lantas ini dan dari Kejadian ini petugas kepolisian juga mengamankan beberapa barang bukti seperti surat tanda nomor kendaraan dan kendaraan milik korban. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS