Hasil Pertandingan Bupati Tuban Cup 2023: Peraih Poin Terbanyak di Grup A, B, E, dan F

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Askab PSSI Tuban merilis hasil pertandingan Bupati Tuban Cup 2023 melalui akun instagramnya, Minggu (28/5/2023). Pertandingan yang dirilis telah berlangsung pada tanggal 22 sampai 23 Mei 2023 di lapangan yang berbeda. 

Untuk hasil pertandingan Senin, 22 Mei 2023 di Lapangan Losari, Kecamatan Soko: Prambont United 1 vs 1 GR FC Plumpang, RGS Sumberrejo 2 vs 2 Pekuwon FC. Dari hasil pertandingan Grup A tersebut semua tim mendapatkan poin sama karena hasilnya seri. 

Lalu, di Stadion Lokajaya Tuban Pops Sumberarum membantai Spirit FC dengan skore 8-0. Profite FC 2 vs 2 Pamor FC. Pertandingan Grup E yang berlangsung full time itu poin terbanyak diperoleh Pops Sumberarum dengan 3 poin, Spirit FC poin 0 dan poin sama untuk Profite FC dan Pamor FC karena pertandingan berakhir seri. 

Pada pertandingan Selasa, 23 Mei 2023 di Grup B yang berlangsung di Lapangan Losari, Soko mempertemukan Garuda Widang FC 1 vs 1 Rahayu FC. Lalu, Neon FC 3 vs 1 Marketing FC. Neon FC mendapatkan poin penuh sedangkan Widang FC dan Rahayu FC mendapatkan poin sama karena seri. 

Grup F di Stadion Lokajaya Tuban mempertemukan PS Socorejo 2 vs 1 Puma FC. Lanange Jagad 1 vs 0 Porprov Kab. Tuban. PS Socorejo dan Lanange Jagad mendapatkan poin penuh dari pertandingan tersebut. 

Sedangkan pada Rabu 24 Mei 2023, Grup A mempertemukan Pekuwon FC 0 vs 4 Prambont FC. Di Lapangan Losari Pekuwon di babat habis dan sementara Prambont mendapat poin penuh. Lalu, GR FC Plumpang 0 vs 1 RGS Sumberrejo. 

Di Grup F yang berlangsung di Stadion Lokajaya Tuban, Pamor FC 1 vs 1 Pops Sumberarum. Hasil seri tersebut menjadikan kedua tim mendapatkan poin sama. Lalu, Spirit FC dibantai 0-5 oleh Porfite FC dan sementara Profite FC mendapatkan poin penuh. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS