Cicipi Streetfood di Tuban Cicipi, Croffle Sultan Bikin Mood Booster!

 

Reporter: Savira Wahda Sofyana

 

blokTuban.com – Dari banyaknya makanan hits yang bermunculan saat ini, sepertinya croffle menjadi salah satu favorit. Bagaimana tidak, makanan yang merupakan gabungan dari croissant dan waffle itu, memiliki tekstur dan rasa yang lezat.

Saat ini, croffle sendiri sudah bisa ditemui dibanyak daerah, termasuk Kabupaten Tuban. Seperti halnya Croffle Sultan yang berada di Depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tuban atau di sisi timur Alun-alun Kota Tuban.

Menurut penjaga Croffle Sultan, Yuli jika makanan ini sudah dijajakannya kurang lebih selama satu tahun terakhir ini, dengan berbagai varian rasa yang ditawarkan. Mulai dari Milk Rainbow, Taro, Chocolate. Strawberry,  Banana, hingga Cheese.

“Rasanya banyak, mulai dari original, snow white,  oreo, tiramisu, greenntea, blueberry, cappuccino, avocado, dan masih banyak lagi. Untuk harganya terjangkau, mulai dari Rp5 ribu sampai Rp8 ribu tergantung varian rasa,” katanya kepada blokTuban.com saat ditemui, Senin (13/3/2023).

Selain harganya yang terjangkau, camilan ini sendiri dipercaya  menjadi mood booster, karena dapat meningkatkan mood seseorang. Hal tersebut, lantaran rasa manis yang terkandung dalam croffle, dapat memperbaiki suasana hati dan memberikan energi tambahan.

Lebih lanjut, biasanya perempuan asal Kecamatan Merakurak ini mulai menjajakan dagangannya, mulai pukul 08.00 wib hingga 16.00 wib.

“Kalau buka ditiap outlet beda-beda, karena Croffle Sultan ini sudah ada 10 outlet,” jelasnya.

Dengan demikian, perempuan ramah ini berharap agar ke depannya dagangannya bisa lebih banyak dikenal oleh masyarakat, sehingga semakin laris. [Sav/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS