Polsek Tuban akan Selidiki Terkait Pelaku Pencurian di Perumahan Mondokan Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com – Polsek Tuban Kota, masih melakukan upaya penyelidikan terhadap para komplotan pencuri yang sering menyatroni perumahan yang ada di Mondokan Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kapolsek Tuban Kota, AKP Budi Gunawan, memaparkan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan komunikasi dengan para warga.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati serta mengadakan musyawarah dengan masyarakat untuk meningkatkan siskamling dan meningkatkan kegiatan patroli sebagai upaya preventif,” ujar Kapolsek Tuban Kota, AKP Budi Gunawan kepala blokTuban.com, Jumat (10/02/2023).

Saat ini Polsek Tuban Kota masih  mendalami rekaman CCTV guna nantinya ungkap pelaku. Disinggung soal wilayah di Kecamatan Tuban Kota yang menjadi perhatian khusus mantan Kapolsek Bangilan ini mengatakan,  untuk sementara yang menjadi perhatian khusus terkait pencurian berada di wilayah perumahan tersebut karena sering terjadi pencurian, karena tak ada kasus serupa di wilayah-wilayah lainnya.

“Sementara yang ada perhatian khusus di sana (Perumahan Mondokan, red) mas,” tambahnya.

Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Tuban Kota Polsek bersama jajarannya, akan terus giat mengadakan patroli agar kejadian serupa tidak terjadi di wilayah-wilayah yang lain.

Sekedar tambahan terdapat 3 rumah di Cluster Delima 3 Kalangan Mondokan, yang berada di Kelurahan Mondokan Kecamatan/ Kabupaten Tuban akhir-akhir ini sering disatroni komplotan maling yang belum diketahui identitasnya. Bahkan banyak barang yang dicuri seperti burung, handphone, bahkan pompa air, dalam satu bulan ini. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS