Total Rp341 Milyar, KUR BNI Tuban Tersalurkan Selama 2022

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI memberikan fasilitas kredit yaitu BNI KUR untuk BNI agen46 sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja untuk mengembangkan usaha yang telah berjalan, dan juga fasilitas kredit ini dapat digunakan sebagai Kredit Investasi.

BNI KUR dapat digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi maksimal Rp. 500 juta. Adapun usaha yang dapat diberikan fasiltas kredit BNI KUR, pertanian, perikanan, peternakan, perdagangan, industry UMKM dll.

Selama tahun 2022 BNI Tuban telah menyalurkan sebesar Rp. 341 Milyar. BNI Cabang Tuban senantiasa support untuk pengembangan usaha Masyarakat di Tuban dengan cepat dan mudah.

Selain itu, BNI Tuban dapat memberikan fasilitas untuk pembelian rumah baik baru maupun second, pembangunan, Renovasi, Top Up, Refinancing, Multiguna, atau Take Over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemohon. 

Permohonan BNI Griya KPR dapat dilakukan melalui BNI eform. Semua informasi terkait produk dan layanan BNI dapat diakses melalui website BNI www.bni.co.id atau BNI Call 1500046.

BNI juga mengadakan program undian nasional dengan hadiah yang tersebar untuk setiap cabang BNI dengan hadiah undian utama berupa mobil mewah. Program undian bertajuk “Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti” ini sudah memasuki tahun kedua setelah program sebelumnya berjalan Tahun 2021-2022. 

Pada program tahun 2021-2022 lalu, hadiah Grand Prize - nya adalah Mobil listrik Tesla Model-3 dan telah diserahterimakan kepada dua orang pemenang yang merupakan nasabah setia BNI.

Selanjutnya, pada program undian kategori reguler kali ini BNI menyediakan berbagai hadiah premium untuk nasabah di setiap cabang BNI yaitu Grand Prize berupa 2 unit Mobil Land Rover Defender 110, 17 unit Mobil Hyundai Creta, hadiah, dan 195 unit Sepeda Motor Honda Beat. 

Khusus nasabah BNI Taplus Bisnis SME/Wirausaha disediakan 2 unit Mobil All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy. Serta telah dilakukan pengundian tahap pertama pada tanggal 19 Januari 2023 dan terdapat 1 pemenang dari Cabang Tuban. 

Adapun dalam program ini, nasabah bisa berpartisipasi dalam rangkaian Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti melalui BNI Mobile Banking dengan memanfaatkan Poin+ yang sudah terkumpul sebagai kupon undian. 

Selain ditukar menjadi kupon undian, nasabah juga dapat memanfaatkan Poin+nya untuk ditukarkan menjadi hadiah seperti eVoucher, donasi, pembayaran pulsa, dan lainnya yang dapat nasabah manfaatkan secara langsung.

Nasabah BNI bisa menukarkan 10 Poin+ untuk mendapatkan satu kupon undian, semakin banyak kupon yang ditukarkan, kesempatan menang nasabah tersebut juga akan meningkat. Informasi terkait dengan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bisa diakses melalui bit.ly/rejeki-bni

Dalam memudahkan transaksi finansial, BNI memiliki mitra menyediakan Layanan Perbankan kepada masyarakat. Total BNI Agen46 tersebar di 20 kecamatan di Tuban sebesar 1.287. BNI agen46 terbuka untuk para pemilik usaha seperti toko kelontong yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, yaitu berupa fee dari BNI yang diperoleh dari setiap transaksi yang dilakukan, selain fee tambahan, BNI juga memberikan beberapa program tahunan yang bisa diikuti oleh seluruh BNI Agen46. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS