11:00 . Resep Membuat Keripik Kaca Daun Jeruk   |   10:00 . Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 7 Februari 2023 Pecahan Terendah di Harga Rp558.500   |   08:00 . Teks Doa Peringati 1 Abad Nu oleh Gus Mus   |   07:00 . Kumpulan Ucapan Harlah NU ke 100 Tahun yang Simpel dan Bermakna   |   06:00 . Lirik dan Chord Lagu Kehilanganmu Berat Bagiku - Kangen Band   |   06:00 . TPPI Perkuat Sinergi Media Tuban untuk Keberlangsungan Operasi Kilang   |   22:00 . Sektor Pertanian Dominasi Lapangan Pekerjaan di Kabupaten Tuban   |   21:00 . Kondisi Sekitar Lokasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo Pasca Hujan   |   20:00 . Pemuda di Tuban Nekat Curi Sparepart Alat Berat Pembakaran Gamping Senilai Rp200 Juta   |   19:30 . Cukup Sekali Klik, Ini Link Live Streaming Puncak Resepsi 1 Abad NU   |   19:00 . Banjir Masih Dominasi Bencana di Tuban   |   18:30 . 12 Ribu Banser di Sidoarjo Matangkan Koreografi di Bawah Rintikan Hujan   |   18:00 . Ikuti Cabai, Harga Minyak Curah, Telur hingga Bawang Putih di Tuban Naik   |   17:00 . Anggap Kebebasan Pers Selesai, Presiden akan Keluarkan Perpres Media Sustainability   |  
Tue, 07 February 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Mikha Tambayong Hamil!

bloktuban.com | Monday, 23 January 2023 06:00

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Mikha Tambayong Hamil! Trailer film Bismillah Kunikahi Suamimu. (Youtube/ MD Pictures)

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - MD Pictures pada 23 Februari 2023 mendatang akan menayangkan film yang berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu. 

Cover film ini menampilkan tiga pemain utama, yaitu Mikha Tambayong yang sedang mengandung berdiri di tengah-tengah Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Sinopsis film ini seperti yang dikutip dari MD Pictures bermula dari Cathy yang baru saja kembali ke Indonesia dari studinya di luar negeri.

Cathy disambut dengan sangat baik oleh keluarga dan kerabatnya sesampainya di Jakarta berkat gelar tinggi serta jabatan sebagai dokter spesialis ginekologi (kehamilan dan kesehatan rahim).

Meski begitu, Cathy juga mendapat tekanan dari orang tuanya untuk segera menikah. Kandidat terkuat dalam hidup Cathy yaitu Erol, teman Cathy yang telah lama menyimpan rasa kepada Cathy.

Cathy tidak pernah berniat untuk menyambut perasaan itu, sebab Cathy masih mencintai mantan kekasihnya semasa SMA bernama Malik.

Suatu ketika, Cathy bertemu dengan sahabat lamanya, Hanna, di rumah sakit. Cathy sedang praktik dan Hanna datang sebagai pasien tengah cek kondisi kehamilannya.

Mereka pun berbincang-bincang lebih lama di rumah Hanna, karena Hanna mengundang Cathy untuk makan malam.

Sesampainya di rumah Hanna, Cathy kaget bukan main! Ternyata, suami Hanna adalah Malik, mantan pacar yang belum bisa dilupakannya. Keterkejutannya tak berhenti sampai di situ, sebab Cathy menemukan adanya sel kanker dalam tubuh Hanna.

Kondisi inilah yang membuat Hanna harus melahirkan bayinya lebih cepat dari waktu yang seharusnya.

Sayangnya, Hanna tidak kunjung membaik dan harus menjalankan operasi. Mengetahui umurnya yang tinggal menghitung, Hanna meminta Cathy menikahi Malik.

Kaget banget, gak, tuh? Bagaimana nasib Cathy nantinya, ya? Jangan lupa nonton film Bismillah Kunikahi Suamimu hanya di bioskop kesayanganmu pada 23 Februari, 2023!

Pemeran utama dari film ini yaitu:

Syifa Hadju sebagai Cathy.

Mikha Tambayong sebagai Hanna.

Rizky Nazar sebagai Malik.

Reval Hady sebagai Erol.

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS 

Tag : sinopsis bismillah kunikahi suamimu, mikha tambayong, Syifa Hadju, Rizky Nazar, Reval Hady, MD Pictures



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 07 February 2023 10:00

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat Manusia merupakan makhluk sebagai pelaku utama di dalam yang namanya lingkungan, dimana manusia tidak lepas dari kebutuhan untuk hidup dan tergantung dari kondisi lingkungan tempat dimana ia berada....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat