11:00 . Resep Membuat Keripik Kaca Daun Jeruk   |   10:00 . Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 7 Februari 2023 Pecahan Terendah di Harga Rp558.500   |   08:00 . Teks Doa Peringati 1 Abad Nu oleh Gus Mus   |   07:00 . Kumpulan Ucapan Harlah NU ke 100 Tahun yang Simpel dan Bermakna   |   06:00 . Lirik dan Chord Lagu Kehilanganmu Berat Bagiku - Kangen Band   |   06:00 . TPPI Perkuat Sinergi Media Tuban untuk Keberlangsungan Operasi Kilang   |   22:00 . Sektor Pertanian Dominasi Lapangan Pekerjaan di Kabupaten Tuban   |   21:00 . Kondisi Sekitar Lokasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo Pasca Hujan   |   20:00 . Pemuda di Tuban Nekat Curi Sparepart Alat Berat Pembakaran Gamping Senilai Rp200 Juta   |   19:30 . Cukup Sekali Klik, Ini Link Live Streaming Puncak Resepsi 1 Abad NU   |   19:00 . Banjir Masih Dominasi Bencana di Tuban   |   18:30 . 12 Ribu Banser di Sidoarjo Matangkan Koreografi di Bawah Rintikan Hujan   |   18:00 . Ikuti Cabai, Harga Minyak Curah, Telur hingga Bawang Putih di Tuban Naik   |   17:00 . Anggap Kebebasan Pers Selesai, Presiden akan Keluarkan Perpres Media Sustainability   |  
Tue, 07 February 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Baru Menjabat, Suporter Sampaikan Harapan dan Tuntutan pada Ketua Askab PSSI Tuban

bloktuban.com | Monday, 23 January 2023 15:00

Baru Menjabat, Suporter Sampaikan Harapan dan Tuntutan pada Ketua Askab PSSI Tuban Kongres luar biasa pemilihan ketua Aksab PSSI Tuban 2023. (bloktuban/nur)

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tuban telah memiliki ketua baru, Budi Sulistiyono akan menahkodai Askab PSSI Tuban dalam periode 2023 hingga 2027 mendatang.

Putra daerah ini menggantikan Tulus Widodo yang menjabat sebagai ketua Askab PSSI Tuban periode 2018-2022 dalam kongres pemilihan yang berlangsung pada Sabtu (21/01/2023) di Gedung KSPKP, Jalan Wahidin Sudiro Husodo Tuban.

Menduduki posisi sebagai ketua Askab PSSI Tuban ia saat ini telah melepas jabatannya sebagai manajer Bumi Wali FC yang merupakan klub kebanggaan warga Tuban.

“Per November 2022 kemarin sebenarnya saya sudah mengundurkan diri mas,” ujar Budi Sulistiyono kepada blokTuban.com, Senin (23/01/2023).

Dengan terpilihnya sebagai ketua Askab PSSI Tuban ia akan mengambil langkah pertama dengan melengkapi struktur kepengurusan Askab PSSI Tuban dengan orang-orang yang memiliki track record dan dedikasi kuat di sepak bola. Selanjutnya ia akan membangun komunikasi dengan beberapa pihak terkait.

“Kami akan bangun komunikasi dengan internal klub, KONI selaku induk cabor, dan tentunya pihak Pemkab Tuban,” tambahnya.

Serta Askab PSSI Tuban juga nantinya akan menjembatani komunikasi antar suporter lokal dengan para petinggi klub.

"Komunikasi dengan stakeholder pasti termasuk suporter, tapi ini Askab lho yaa bukan tim atau klub, suporter lebih ke Persatu atau

Bumi Wali FC seandainya nanti kompetisi liga 3 diputar kembali, kita lebih sebagai mediator nantinya," ujarnya.

Di tempat lain Capo Akbar yang juga pentolan dari suporter Persatu mengucapkan selamat untuk Budi Sulistyono yang terpilih menjadi ketua Askab PSSI Tuban yang baru serta semoga sepak bola Tuban semakin maju di tangannya.

Namun mereka juga memiliki tuntutan tertentu kepada Askab agar nantinya bisa disampaikan ke Asosiasi Provinsi (Asprov) Jatim, mengenai kelanjutan liga 3.

“Kami semua Persatu fans ingin liga 3 ini bisa kembali bergulir agar dampak yang merugikan dari berbagai aspek ini segera mereda. Ini sesuai tuntutan teman-teman pecinta persatu,” imbuhnya.

Tuntutan ini sesuai kesepakatan para suporter yang ada di Jawa Timur yaitu lanjutkan liga 2 dan 3 atau hentikan liga 1. Karena saat ini Liga 1 terus bergulir tanpa adanya sistem degradasi sedangkan liga 2 dan liga 3 dihentikan tanpa adanya promosi tim.

“Mungkin kedepannya Persatu fans akan mengirim surat ke Askab PSSI Tuban untuk meminta audiensi lebih lanjut,” tutupnya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Tag : Ketua Askab PSSI Tuban, Liga 3, Persatu FC, BUmi Wali FC, sepak bola tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 07 February 2023 10:00

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat Manusia merupakan makhluk sebagai pelaku utama di dalam yang namanya lingkungan, dimana manusia tidak lepas dari kebutuhan untuk hidup dan tergantung dari kondisi lingkungan tempat dimana ia berada....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat