Tabrakan Motor di Jalan Bojonegoro-Jatirogo Tuban, Dua Pelajar Perempuan Patah Tulang

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Dua pelajar perempuan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro-Jatirogo tepatnya di Dusun Punggur, Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Senin (2/01).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, mengatakan peristiwa itu bermula saat motor Honda Beat dengan nomor polisi S-2176-HX yang dikendarai Intan Mar’atus Sholihah (17) warga Dusun Gaplok, Desa Jetak, Kecamatan Montong berboncengan dengan Febri Nur Utami (17), yang juga warga Dusun Gaplok Desa Jetak Kecamatan Montong, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Nahasnya, saat hendak mendahului kendaraan roda 4 yang melaju di depannya, kedua pelajar tersebut mengambil jalur kanan. Saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi AG-3077-VBD yang dikendarai Sukarno (32) warga Desa/Kecamatan Sendangrejo, Kabupaten Pati.

“Kecelakaan saling tabrak antar kedua kendaraan (adu banteng),” ujar IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Selasa (3/01/2022).

Baca juga:

Daftar 5 Wilayah Terseram di Tuban, Setahun 851 Orang Jadi Korban Kecelakaan

Beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa, akan tetapi kedua anak tersebut sempat tergeletak di pinggir jalan.

Sementara korban bernama Intan Mar’atus Sholihah mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri, robek dan bengkak dahi. Sedangkan Febri Nur Utami mengalami patah jari kaki kiri, luka robek paha kiri dan harus dilarikan di Rumah Sakit Graha Husada Singgahan.

Sedangkan Sukarno hanya mengalami nyeri di beberapa bagian tubuhnya. Petugas yang datang langsung memberikan pertolongan kepada para korban. 

"Akibat kejadian ini kedua kendaraan yang dipakai oleh korban mengalami rusak di bagian depan," tutup Eko. 

Dia menghimbau kepada pengendara kendaraan untuk lebih waspada dan konsentrasi. Dari peristiwa kali ini, Satlantas meminta pengguna jalan untuk bersabar jika ingin dirasa cukup sulit untuk mendahului. [Nur/Ali]

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS