Pelantikan Pejabat Struktural, Rektor Unang: Kami Siap Menuju Kampus Unggul

Reporter: Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com - Rektor Universitas Sunan Bonang Tuban, Sulistyani Eka Lestari Melantik Staf Pimpinan dan Pejabat Struktural di Gedung Pertemuan Fakultas Teknik kampus setempat, Rabu (28/12/2022).

Turut hadir pula Ketua Yayasan Abdi Negara Joko Sarwono, mantan rektor, para dosen dan segenap civitas akademika Universitas Sunan Bobang.

Adapun staf pimpinan yang dilantik, Wakil Rektor I, RM. Armaya Mangkunegara, Wakil Rektor II, Tutik Asmorowati, Wakil Rektor III, Teguh Endi Widodo dan pejabat struktural lainnya.

Ketua Yayasan Abdi Negara Tuban, Joko Sarwono mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan tersebut. Dia berharap adanya kolaborasi dan sinergi seluruh elemen yang ada untuk memajukan perguruan.

"Rektor telah membentuk super tim, ini dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dengan seluruh elemen untuk memajukan Unang," katanya.

Sebagai perguruan tinggi swasta, Universitas Sunan Bonang harus siap menghadapi persaingan dengan meningkatkan mutu pendidikan. Baik sarana-prasarana dan sumber daya manusianya harus memenuhi standar mutu pendidikan tinggi.

"Kami akan mensupport semua kebutuhan untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi, baik pemenuhan sarana/prasarana maupun program peningkatan kualitas SDMnya," ungkap Joko Sarwono.

Sementara, Rektor Unang, Sulistyani Eka Lestari dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dibutuhkan komitmen dari seluruh staf pimpinan dan seluruh civitas akademika untuk mewujudkan visi dan misi kepemimpinannya.

Dengan kepemimpinannya, dia siap membawa kampus dengan almamater biru ini menuju kampus unggulan yang dibutuhkan masyakat dan dan mampu mencetak sarjana yang siap kerja dan mengabdi kepada masyarakat.

"Dengan komitmen bersama para staf pimpinan dan seluruh civitas akademika, kami siap membawa unang menuju kampus unggul," kata Sulistyani.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS