Libur Akhir Tahun, Cek Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Kelapa Tuban

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Libur akhir tahun yang dimulai sejak (25/12/2022) kemarin, membuat sejumlah pengelola wisata di Kabupaten Tuban, bersiap-siap untuk menyambut pengunjung yang diperkirakan akan membludak. 

Maka tak heran, jika banyak wisata yang berbenah dengan menyiapkan berbagai fasilitas memadai guna memanjakan para pengunjung. Seperti halnya Wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. 

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Kelapa, Muhasan mengatakan selain terus berupaya untuk meningkatkan kenyaman bagi para pengunjung. Pengelola Wisata Pantai Kelapa juga memperketat Protokol Kesehatan (Prokes) bagi pengunjung. 

Baca juga:

Tim Sepak Bola Palang Raih Emas Kedua di Porkab Tuban

"Dalam menyambut libur tahun baru ini, yang kita lakukan memperketat Prokes mbak, seperti pada April tahun-tahun lalu," ujarnya kepada blokTuban.com saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2022). 

Upaya pengetatan Prokes ini sendiri, bertujuan untuk meminimalisir adanya lonjakan baru Covid-19. Pasalnya, tak bisa dipungkiri jika sampai saat ini ancaman Covid-19 masih mengintai Bumi Wali Tuban. 

Lebih lanjut, Hasan sapaan akrabnya menambahkan bahwa pada libur akhir tahun ini, pihaknya tidak menaikkan tarif tiket masuk wisata. Artinya, tarif wisata masih sama seperti hari-hari biasa, yaitu sebesar Rp10 ribu per orang. 

"Saat ini kondisi pengunjung masih biasa-biasa saja, alias landai. Apalagi dibarengi dengan musim hujan, untuk harganya masih tetap," imbuhnya. [Sav/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS