Hendak Mandi di Sungai, Pria Paruh Baya di Tuban Hilang Terseret Arus Bengawan Solo

Reporter:  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang pria warga Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban dikabarkan hilang terseret arus ketika hendak mandi di sungai Bengawan Solo pada Selasa (8/11/2022).

Kapolsek Widang AKP Rukimin membenarkan bahwa ada seorang warga Desa Simorejo yang terseret arus Bengawan Solo. Korban tersebut bernama Karnoto (72) warga Dusun Simo RT 01 RW 05 Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban sekitar pukul 12.00 wib. 

 

Dikatakan saat itu Karnoto hendak mandi di sungai begawan solo yang letaknya di sampingi rumah korban. Tapi naas, korban malah terseret arus dan belum ditemukan hinggaa saat ini.

“Korban terseret arus Bengawan Solo yang deras, saat itu korban hendak mandi,” ujar AKP Rukim kepada blokTuban.com, Selasa (8/11/2022).

Perwira pertama ini menjelaskan bahwa korban biasanya juga sering mandi di sungai. Namun nasib apes menimpanya, pada hari ini arus sungai begitu deras akibatnya korban tenggelam.

Polsek Widang yang mendapatkan laporan sekitar pukul 13.00 wib, kata Rukim langsung menurunkan personilnya untuk mencari korban. Sampai berita ini selesai ditulis korban belum juga ditemukan.

“Saya sudah menyelam 5 kilo meter tapi belum ketemu,” ujar AKP Rukimin

AKP Rukimin juga menyayangkan pihak BPBD Kabupaten Tuban yang belum juga datang le lokasi kejadian.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS