Korban Hilang Laka Truk Molen Terjun ke Sungai Tuban Ditemukan

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Korban laka truk Tronton Mixer atau truk molen tercebur sungai di Desa Wanglun Wetan (Jembatan Dam Seng) Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, pada Jumat (21/10/2022) akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas.

Kedua korban yang hilang tersebut ialah Sopir dari truk bernama Nanang (32) warga Desa Maibit RT 8 RW 1, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, dan temannya Fatih (25) asal Dusun Penebusan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Berdasarkan informasi yang himpun blokTuban.com, sopir truk Nanang dapat ditemukan pada pukul 17.00 WIB pada Jumat (21/10). Sedangkan Fatih baru ditemukan Sabtu (23/10) pagi pada pukul 06.00 Wib.

“Korban telah di temukan Supir kemarin sore sedangkan temannya baru tadi pagi,” ucap  Kapolsek Senori, AKP Ali Kanafi kepada blokTuban.com, Minggu (23/10/2022).

Saat pencarian korban, lanjut Kapolsek Senori bahwa petugas pencari ternyata menemukan korban dalam kondisi mengapung di sekitaran TKP. Serta dalam evakuasi dan pencarian korban petugaa tidak mengalami gangguan. 

Sementara itu, menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono nantinya truk molen tersebut akan di evakuasi dan diangkat menggunakan kendaraan crane.

“Truk molen yanng terjatuh di sungai akan di evakuasi menggunakan crane,” tutupnya. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS