Sinopsis Until Tomorrow : Kisah Romansa Kekasih yang Divonis Kanker Stadium 3 Jelang Pernikahan

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Bagi pecinta film drama Indonesia, Until Tomorrow menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton. Namun sebelum itu, kalian wajib membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Film yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu tersebut, kini telah tayang di Bioskop NSC Tuban, Sabtu (1/10/2022). 

Film yang bikin haru penontonnya tersebut bercerita tentang romansa kekasih, yang salah satunya divonis menderita kanker stadium 3. Di Film ini, pemeran utamanya Deva Mahendra sebagai Haka dan Clara Bernadeth sebagai Sarah. Keduanya pun merencanakan sebuah pernikahan. 

Sayangnya menjelang pernikahan mereka Sarah divonis dokter menderita kanker stadium 3. Rasa cinta yang begitu dalam, tak membuat Haka mundur untuk melanjutkan rencananya untuk mempersunting kekasihnya. Dia setiap dan berada di sisi Sarah untuk terus menguatkan impian mereka. 

Pengobatan pun dilakukan dan dalam trailernya, rambut Sarah mulai rontok sebagai dampak dari pengobatan kanker. Sebagai kekasih, Haka memang bertanggungjawab kepada Sarah. Kendati demikian, dia juga punya pekerjaan yang juga harus diselesaikannya. 

Dua pilihan yang berat dan sulit untuk Haka pilih salah satu. Sebagaimana diketahui, akting Deva dan Clara tak perlu diragukan lagi, sebab keduanya telah banyak membintangi sejumlah film. 

Beberapa film yang pernah dibintangi Deva, yaitu Aku, Kau & KUA, Ghost Writer serta 99 Nama Cinta. Dia juga membintangi serial web Dating Queen bersama Raline Shah.

Clara Bernadeth juga membuat namanya dikenal lewat sejumlah film hits, seperti Sebelum Iblis Menjemput, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, Tersanjung the Movie hingga Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti

Selain Deva Mahenra dan Clara Bernadeth, Until Tomorrow juga dibintangi Brisia Jodie, Niniek L. Karim dan Ridwan Remin. Namun peran mereka masih belum terungkap.

Sedangkan, untuk sang sutradara sudah punya nama di industri perfilman dan serial web. Sejumlah karyanya adalah Di Timur Matahari, Makmum, A Perfect Fit, Virgin Mom hingga Dikta & Hukum.

Chemistry Deva Mahenra dan Clara Bernadeth sebagai pasangan kekasih yang mungkin dipisahkan maut sebelum pernikahan mereka juga layak untuk dinanti. Akting mereka tidak pernah mengecewakan. 

Melansir akun instagram @newstarcineplextuban, berikut ini jadwal tayang film Until Tomorrow di Bioskop NSC Tuban 1 Oktober 2022:

 

Studio 1

Miracle In Cell No 7

Jam : [10.30]

Until Tomorrow

Jam : [13.10]

Lara Ati

Jam : [15.10]

Until Tomorrow

Jam : [17.20]

Jailangkung Sandekala 

Jam : [19.20

 

Studio 2

Jailangkung Sandekala

Jam : [10.40]

Smile 

jam : [12.40]

Jagat Arwah 

Jam : [14.50]

Miracle In Cell No 7

Jam : [16.50]

Miracle In Cell No 7

jam : [19.40]

 

Perlu dicatat, harga tiket masuk (htm) Bioskop NSC Tuban pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS