Trending! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disebut Biang Keladi

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - Nathalie Holscher secara resmi menggugat cerai Entis Sutisna atau dikenal dengan nama Sule.

Layangan gugatan cerai tersebut diterima Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 lalu. Sedangkan sidang gugatan pertama akan dilaksanakan pada 20 juli 2022.

"Gugatan cerainya kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak," ujar Maman Suherman, panitera Pengadilan Agama Cikarang yang dikutip suara.com jaringan blokTuban.com pada Kamis (7/7/2022).

Nathalie menggendong buah hatinya Adzam. @nathaliehloscher

Pada unggahan story instagram pribadi Nathalie, sebuah foto dirinya bersama putra kecilnya Adzam dengan catatan "Si penguat bunda nya nih". Selebihnya tidak ada keterangan terkait gugatan cerai yang iya layangkan.

Pernikahan kedua Sule pada 2020 lalu ini ditengarai bubrah karena statement putri dari penikahan pertamanya, Putri Delina. 

Beberapa waktu belakangan ini, Putri sapaan akrabnya sering wira-wiri sejumlah podcast yang ditayangkan di kanal youtube. Ia membeberkan keluh kesahnya menerima orang baru atau ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Pengguna internet atau netizen menilai, kelakuan Putri inilah menjadi biang keladi Nathalie menggugat cerai Sule. 

Netizen memenuhi kolom komentar instagram Putri dengan nada menuduh ia penyebab ayahnya digugat cerai ibu tirinya tersebut.  Bahkan pada postingan terbarunya kolom  komentar di nonaktifkan hingga dibatasi.

Kolom komentar akun instagram Putri Delina dipenuhi tuduhan dirinya penyebab atas gugatan Nathalie kepada Sule. @putridelina

"Terlepas lu suka atau ngga nya ke ibu sambung lu, lu juga harus bisa hargain dia. Terlepas kalau lu anggap ibu kandung lu yg terbaik, itu cukup simpan dalam hati saja. Karna ibu sambung lu juga punya perasaan. Harus nya lu bersyukur dengan sekarang karna om sule lebih bahagia karna sudah ada yg ngerawat sampai tua nanti. Belajar buat control ego karna ga ada habisnya kalau lu mikirin kemauan yg ada di fikiran lu. Ketika lu speak up semua ke media tentang masalah keluarga lu, malah mencerminkan ke kanak kanakan sifat lu. Apa ga malu org org pada tertawa liat permasalahan keluarga lu? Dan elu gabisa samain fikiran semua org . Pasti ada pro kontra yg makin menimbulkan beban bapak elu. Lu harusnya bisa berfikir sampai situ," tulis akun isntagram  @josnabb6969 yang direply 190 dengan nada membenarkan.

Diketahui pernikahan Sule dengan Lina Jubaedah memiliki empat anak: Rizky Febian Adriansyah Sutisna, Putri Delina Andriany Sutisna, Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna dan Ferdinan Adriansyah Sutisna. Sedangkan pernikahan keduanya dengan Nathalie Holscher memiliki putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna.[dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS.