Hindari Genangan Air, Remaja Asal Widang-Tuban Tabrakan dengan Tronton

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Nasib naas menimpa Aripin Budi Pratama (18). Saat hendak menghindari genangan air di Jalan - Tuban - Widang Km 29, remaja asal Desa Kedungharjo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban ini bertabrakan dengan truk tronton dan meninggal di tempat

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada waktu tengah malam pukul 23.30 WIB , Selassa kemarin (31/5/2022) 

“Salah satu faktor penyebab kecelakaan pengendara motor tidak mampu kendalikan kemudi”. ujar IPDA Eko Sulistyono, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban kepada blokTuban.com, Rabu (1/6/2022)

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor merek Honda Beat bernopol W 6233 AF yang dikendarai  Aripin berjalan dari arah selatan ke utara. 

Kondisi jalan yang tergenang air, Aripin berusaha menghindarinya.  Saat ia mengarahkan kendaraannya ke arah kanan, berbarengan truk tronton berjalan searah di samping kanannya,  menyebabkan kecelakaan tak terelakkan.

Ukuran kendaraan yang tidak sebanding tersebut menjadikan Arfpin yang hanya mengendarai roda dua tersebut tidak berdaya. 

"Akibatnya Aripin meninggal di TKP," tambahnya.

Diketaui truk tronton dengan nomor polisi K 1823 EK tersebut dikemudikan Ahmad Riyanto (35) asal Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. 

Dalam kejadian ini arus lalu lintas di Jalan Tuban Widang tidak mengalami gangguan dan masih tertib dan lancar. Dan diperkirakan kerugian materi mencapai 2.000.000 rupiah. [Nur/Dwi]