21:00 . Peringati 16 HAKTP, LBH KP Ronggolawe Ajak Masyarakat Tuban Sadar Hukum   |   20:00 . 1 Desember 2022 Hari AIDS Sedunia, ODHA Kerap Hadapi Stigma Buruk Masyarakat   |   19:00 . Segini Jumlah Sopir Angkutan dan Ojol Tuban yang Terdaftar BLT BBM   |   18:00 . Harga Telur di Tuban Tembus Rp30 ribu Per Kilogram, Pemicunya BPNT dan PKH Cair   |   17:00 . Melalui Sekoah Binaan, PT UTSG Kembangkan Program Penghijauan (PRANARAKSA) di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   16:00 . Pusat Belajar Guru Tuban Pamerkan 40 Karya Guru Berbagai Jenjang   |   15:00 . Lantik Pengurus Cabang SH Terate Tuban, Ketum PSHT Serukan Jauhi Narkoba   |   14:00 . PT UtSG Serahkan dan Tanam 23 Jenis Pohon Buah Langka di SMK Negeri Tambakboyo Tuban   |   13:00 . Lowongan Kerja 6 Formasi di Klinik Kecantikan Cabang Tuban- Bojonegoro   |   12:00 . Santri Kaya Tidak Berdosa   |   11:00 . Jadwal Tanding Piala Dunia 2022 Qatar Malam Ini 1-2 Desember 2022, Ada Jerman dan Spanyol   |   10:00 . Daftar Desa di Tuban Kebanjiran Dampak Luapan Kali Kening, Warga Mulai Dievakuasi   |   09:00 . Segera Dibangun, Ini Bocoran Lelang Tol Demak-Tuban   |   08:00 . Dok!..Dana Bantuan Parpol Tuban Jadi Rp5 Ribu per Suara di 2023   |   07:00 . Ciptakan Sipinter, Mahasiswa PEM Akamigas Raih Emas di IWA 2022   |  
Thu, 01 December 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Aestetic untuk Reels Instagram, Berlibur di Pantai Pasir Putih Tuban Serasa ke Bali

bloktuban.com | Saturday, 28 May 2022 18:00

Aestetic untuk Reels Instagram, Berlibur di Pantai Pasir Putih Tuban Serasa ke Bali Pengunjung asyik menikmati indahnya pesona Pasir Putih di wisata Pantai Remen. (Foto:Sav/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Berkunjung ke Kabupaten Tuban rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi berbagai wisata yang disuguhkan. Salah satunya Pantai Pasir Putih yang berada di Desa Remen, Kecamatan Jenu. 

Pantai yang berada di ujung utara Kabupaten Tuban ini sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat seru untuk dijadikan tempat berlibur yang sayang untuk dilewatkan. 

Pasalnya, banyak orang yang menyebut jika tempat wisata yang menyuguhkan hantaran pantai dengan suasana indah laut yang dibalut dengan butiran pasir putih ini tidak kalah dari pantai-pantai yang ada di Bali. 

Salah seorang wisatawan, Salsa perempuan asal Babat, Lamongan mengaku jika datang ke pantai tersebut dengan ketiga temannya, Sabtu (28/5/2022). 

“Menurut saya memang sangat indah semuanya, mulai dari pasir putihnya sampai dengan deburan ombaknya. Memang sangat aestetic kalau di buat foto dan buat reels di Instagram,” terangnya kepada blokTuban.com. 

Selain suasananya yang menyejukkan mata, pantai ini juga dapat menambah nilai ekonomis bagi para warga sekitar yang turut mengelola tempat ini menjadi pariwisata, yang berhasil menarik banyak penggemar. 

Bagaimana tidak, disekeliling pantai juga dapat dijumpai para pedagang makanan yang menjual berbagai menu makanan mulai dari makanan ringan, sedang hingga berat. 

Tidak sampai di situ saja, harga tiket yang dikenakan untuk para pengunjung juga tergolong sangat ramah di kantong. Sebab, tidak dikenakan biaya tiket per orang sebagaimana lainnya. Di tempat ini para pengunjung hanya dikenakan biaya karcis per kendaraan saja. 

Pengelola Pantai Remen, Mansur mengatakan jika tiket masuk yang dikenakan untuk kendaraan berbeda-beda, tergantung dari jenis kendaraan itu sendiri, mulai dari kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. 

“Di sini bukan menarik tiket per orang, tapi per motor dan mobil. Kalau untuk motor Rp5 ribu, kalau mobil Rp15 ribu, kalau bis besar Rp100 ribu, dan yang bis kecil Rp50 ribu, kalau elf Rp25 ribu,” ujarnya.

Sekedar diketahui, pada libur akhir pekan pantai yang menjadi icon desa ini selalu dipadati oleh wisatawan, bahkan bisa mencapai 2000 lebih pengunjung yang datang dari berbagai daerah mulai dari penduduk lokal Tuban hingga luar kabupaten. [Sav/Ali]

 

Tag : Tuban, wisata Tuban, Pasir Putih Tuban, Serasa Bali, Pantai Remen, Wisata murah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 06 November 2022 11:00

    Blok Cerpen

    Takdir

    Takdir Entah apa saja yang sudah kulewati di tahun 2020, aku hanya ingin menuliskan sebuah pintu harapan....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat