11:00 . Kopi Dicampur Kunyit Bisa Mencegah Diabetes? Ini Alasannya   |   10:00 . Trending Youtube, Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127 (Repackaged) Lengkap Beserta Terjemah Indonesia   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 31 Januari Turun di Level Rp1.027.000 Per Gram   |   08:00 . Keutamaan Mengamalkan Doa Sapu Jagat, Dibaca Setelah Sholat Fardhu   |   07:00 . Resep Prol Tape Tanpa Pakai Mixer, Bisa Langsung Dicoba di Rumah   |   18:00 . Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditemukan di Kandang Ayam Milik Warga di Tuban   |   17:00 . Satus Sengketa Tanah Warga dan Polri di Tuban, Adalah Lapangan Tembak Milik Polres   |   16:00 . Boster ke-2 Sudah Disediakan Bagi Masyarakat Tuban Untuk Cegah Varian Covid Lainnya   |   15:00 . Narapidana Terorisme asal Kudus Dibebaskan Bersyarat oleh Lapas Tuban   |   14:00 . Mengenal Ajian di Budaya Jawa yang Telah Ada Sejak Jaman Dulu   |   13:00 . Turun Rp5.000, Cabai Rawit di Tuban Kini Jadi Rp50.000/Kilogram   |   12:00 . 5 Lokasi Beli Ice Cream Enak dan Murah di Tuban   |   11:00 . Manfaat Bersihkan Area Gigi dengan Siwak, Sunnah Rasulullah Sejak Dulu   |   10:00 . Lirik Lagu No Comment - Tuty Wibowo Feat Bunda Corla Kembali Viral   |   09:00 . Penghujung Januari 2023, Harga Emas Antam Stagnan Selama 3 Hari di Level Rp1.029.000 Per Gram   |  
Tue, 31 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

TPPI Dukung Pertamina KPI Sukseskan Peyediaan BBM Selama Lebaran 1443 H

bloktuban.com | Tuesday, 10 May 2022 13:00

TPPI Dukung Pertamina KPI Sukseskan Peyediaan BBM Selama Lebaran 1443 H Kilang TPPI Tuban diambil dari udara. (dok.TPPI)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - PT. Trans-Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) Tuban mendukung penuh Kilang Pertamina Internasional (KPI) dalam menyukseskan penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) selama mudik lebaran 1443 H/ 2022 M. 

Dalam operasinya di bulan April 2022, tercatat tambahan supply BBM sejumlah 440 MB produk pertalite yang disalurkan melalui Terminal Bahan Bakar Minyak ( TBBM ) Tuban sebanyak 2 kali yaitu pada tanggal 24 April dan 28 April 2022 masing-masing 220 MB.

Erwin Widiarta selalu Pjs Direktur Utama dan CEO TPPI menyambut baik arahan Direktur Operasi KPI Didik Bahagia. Koordinasi intens terus dilakukan oleh Tim TPPI bersama dengan tim KPI dalam rangka memonitor kebutuhan BBM dan penyalurannya ke masyarakat melalui Tim C&T Pertamina.

"Di dalam koordinasi tanggal 8 Mei 2022, TPPI diminta tambahan cargo HOMC sejumlah 110 MB yang InsaAllah dikapalkan pada tanggal 13 Mei 2022," tutur Erwin Widiarta, Selasa (10/5/2022). 

Sementara itu, GM TPPI, Sugiyo selaku penanggung jawab operasional TPPI Tuban bersama tim manajemen Tuban berkomitmen mengoperasikan kilang dengan kapasitas maksimum dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan aman. 

"Semoga kontribusi ini mendapat ridho dari Allah SWT sehingga berdampak positif kepada pekerja, keluarga, dan masyarakat terutama yang berdomisili di Tuban dan Jawa Timur," sambung Sugiyo.

Untuk yang kesekian kalinya, TPPI juga telah menggelar safari Ramadan 1443 H di desa sekitar kilang. Kegiatan tersebut langsung dihadiri PJs. Presiden Direktur dan CEO TPPI, Erwin Widiarta, General Manager TPPI, Sugiyo, PR & CSR Section Head PT TPPI Tuban, Taheran Sidik Prabowo dan segenap jajaran Management TPPI Tuban, Kades Remen, Rusdiono, Kades Tasikharjo, Damuri, dan Kades Purworejo yang diwakili oleh Sekretaris Desa serta tamu undangan lainnya.

Safari Ramadan yang digelar di Masjid Al Ikhlas Desa Purworejo, Kecamatan Jenu juga ada santunan anak yatim dan penyerahan bantuan pembangunan masjid untuk tiga Desa Remen, Tasikharjo, dan Purworejo, Jenu, Tuban. 

Tak mau ketinggalan, Ikatan Istri Karyawan PT. Trans Pasific Petrochemichal Indotama (IIK TPPI) juga kembali menyantuni anak yatim dan membagikan paket Sembako kepada dhuafa di Kabupaten Tuban khususnya di sekitar Kilang TPPI. 

Berbagai kegiatan kemasyarakatan TPPI telah dilakukan secara rutin kepada masyarakat. Bentuknya dapat melalui pemberdayaan CSR, maupun santunan secara langsung kepada yang membutuhkan yang dilaksanakan baik secara spontan maupun terprogram. Pada bulan Ramadan ini, TPPI telah menyiapkan 700 paket Sembako untuk seluruh warga Tuban. Kepedulian tersebut merupakan bantuan yang terprogram. 

PT. TPPI pada tahun ini mendukung kegiatan Safari Ramadhan diberbagai segmen, mulai dari kegiatan Safari Ramadhan bersama internal subholding Pertamina yang diantaranya bersama PT. KPI, PRPP dan GRR juga bersinergi serta memberikan dukungan dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan ditingkat Kabupaten, Kecamatan serta tingkat Desa dengan sasaran kaum duafa, yatim piatu, pekerja rentan dan disabilitas. 

"Untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Perusahaan dengan melibatkan Ibu-Ibu IIK adalah penyaluran sembako bagi kaum dhuafa, bingkisan lebaran dan santunan anak yatim di Desa Remen yang dilaksanakan hari ini, juga akan dilaksanakan hal yang sama di Desa Tasikharjo, dan Purworejo, Jenu," tambah PR & CSR Section Head PT TPPI Tuban, Taheran Sidik Prabowo. [Ali]

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, Kilang TPPI, dukung Pertamina KPI, suplai BBM, Lebaran 2022



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat