11:00 . Kopi Dicampur Kunyit Bisa Mencegah Diabetes? Ini Alasannya   |   10:00 . Trending Youtube, Lirik Lagu Ay-Yo - NCT 127 (Repackaged) Lengkap Beserta Terjemah Indonesia   |   09:00 . Harga Emas Antam Hari ini 31 Januari Turun di Level Rp1.027.000 Per Gram   |   07:00 . Resep Prol Tape Tanpa Pakai Mixer, Bisa Langsung Dicoba di Rumah   |   06:00 . Keutamaan Mengamalkan Doa Sapu Jagat, Dibaca Setelah Sholat Fardhu   |   18:00 . Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ditemukan di Kandang Ayam Milik Warga di Tuban   |   17:00 . Satus Sengketa Tanah Warga dan Polri di Tuban, Adalah Lapangan Tembak Milik Polres   |   16:00 . Boster ke-2 Sudah Disediakan Bagi Masyarakat Tuban Untuk Cegah Varian Covid Lainnya   |   15:00 . Narapidana Terorisme asal Kudus Dibebaskan Bersyarat oleh Lapas Tuban   |   14:00 . Mengenal Ajian di Budaya Jawa yang Telah Ada Sejak Jaman Dulu   |   13:00 . Turun Rp5.000, Cabai Rawit di Tuban Kini Jadi Rp50.000/Kilogram   |   12:00 . 5 Lokasi Beli Ice Cream Enak dan Murah di Tuban   |   11:00 . Manfaat Bersihkan Area Gigi dengan Siwak, Sunnah Rasulullah Sejak Dulu   |   10:00 . Lirik Lagu No Comment - Tuty Wibowo Feat Bunda Corla Kembali Viral   |   09:00 . Penghujung Januari 2023, Harga Emas Antam Stagnan Selama 3 Hari di Level Rp1.029.000 Per Gram   |  
Tue, 31 January 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Penonton Film KKN di Desa Penari di Tuban Rela Antre 1 Jam Sebelum Bioskop Buka

bloktuban.com | Tuesday, 10 May 2022 10:00

Penonton Film KKN di Desa Penari di Tuban Rela Antre 1 Jam Sebelum Bioskop Buka Penggila Film KKN di Desa Penari belum surut. Mereka rela antre 1 jam sebelum bioskop dibuka. (Foto:Sav/blokTuban.com)

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Demi dapat menonton film terbaru yang digarap oleh MD Pictures dengan judul KKN di Desa Penari, Ratusan masyarakat di Kabupaten Tuban rela mengantre berjam-jam guna membeli tiket. 

Dari pantauan blokTuban.com di NSC Ultima yang berada di Jalan Basuki Rahmad pukul 09.00 WIB, nampak ratusan orang yang didominasi oleh remaja sudah duduk di depan halaman bioskop bahkan sebelum bioskop tersebut dibuka. 

Tessa, salah seorang pengunjung yang turut mengantre mengatakan jika dirinya sudah mengantre untuk membeli tiket sejak kemarin karena penasaran dengan film yang saat ini sedang booming dikalangan masyarakat itu. 

“Sudah antre sejak jam 08.00 WIB tadi, sebenarnya antriannya lebih ramai kemarin karena saya kemarin juga sudah dapat tiket tapi karena dapatnya yang jam 04.00 sore, jadinya saya jual ke orang dengan harga yang sama karena nggak bisa nonton kalau jam segitu,” katanya kepada blokTuban.com saat ditemui di lokasi, Selasa (10/5/2022). 

Menurutnya, sesuai jadwal yang sudah tertera jika per hari ini film KKN di Desa Penari tersebut akan diputar dalam lima waktu, yaitu pada pukul 11.00 WIB, 13.20 WIB, 15.40 WIB, 18.00 WIB hingga pukul 20.20 WIB dengan harga tiket masuk yang berbeda-beda. 

“Kalau kemarin harganya Rp43 ribu nggak tahu kalau hari ini, mungkin sama,” pungkasnya. 

Lebih lanjut, remaja yang duduk dibangku kelas 12 ini mengaku jika sangat tertarik ingin melihat judul film ini karena sudah ditunggu-tunggunya selama hampir dua tahunan. Selain itu, rasa penasarannya muncul karena telah melihat kisah cerita ini di youtube. 

Agar tidak terjadi penumpukan dan antrean tiket yang panjang seperti ini, maka ia berharap jika Bioskop Tuban bisa menyediakan pembelian tiket secara online. 

“Tertarik karena awalnya sempat lihat di youtube yang ceritanya frissly itu kan ada cerita dengan versi berbeda, jadi pengen lihat langsung bagaimana aslinya karena katanya kan ini diangkat dari kisah nyata,” terangnya. 

Sementara itu, Laili pengunjung lain yang datang bersama dengan suami dan anaknya merasa  jika antrian panjang yang tengah dilakukannya tersebut seperti tengah mengantri untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah. 

“Antreannya banyak banget, udah seperti antri beli minyak goreng aja,” celetuknya. [Sav/Ali]

 

Tag : Tuban, Kabupaten Tuban, Bioskop NSC, antre 1 jam, film KKN Desa Penari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat