Hari Pertama Kerja, Kepala Kemenag Tuban Kunjungi Bupati dan Kiai

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com - Hari pertama kembali masuk kerja usai cuti dan libur Lebaran, Kepala Kantor Kementerian Agama (kakankemenag) Kabupaten Tuban Ahmad Munir beserta seluruh Kepala Seksi  berkunjung ke sejumlah tokoh. Termasuk berangkat ke Pringgitan, komplek Pendopo Krido Manunggal, untuk bersilaturahmi dengan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, Senin, (09/05/2022). 

Kegiatan itu dilaksanakan usai apel pagi dan saling bermaafan antarstaf dan pimpinan kemenag. Usai dari pendopo dilanjutkan silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Tuban KH. Abdul Matin Jawahir, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tuban KH. Cholilurrahman dan mantan Bupati Tuban, KH. Fathul Huda.

Menurut Ahmad Munir, silaturahmi tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan antar Kemenag dan pimpinan daerah dan kepada tokoh agama. 

"Kebersamaan harus tetap kita pupuk agar semakin solid dan semakin memperkuat komitmen serta menumbuhkan kerjasama yang baik," ujarnya.

Ia menambahkan silaturahmi dan kebersamaan di antara Kemenag, pemkab dan para tokoh agama ini jangan sampai pudar, harus tetap dipertahankan. 

"Dengan silaturahmi, semoga Kemenag Tuban dengan pemkab dan tokoh agama semakin solid, semakin meningkatkan komitmen serta kerjasama yang semakin baik lagi," pungkasnya.[ono]