Sewa Skuter Keliling Kota Tuban, Cocok untuk Teman Ngabuburit

Kontributor : Fahril Elly

blokTuban.com - Datangnya bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah membawa berkah yang luar biasa bagi semua orang. Banyak aktivitas positif yang dapat dilakukan seperti kegiatan ngabuburit. 

Ngabuburit merupakan aktivitas menunggu waktu buka puasa dan dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan bermain skuter listrik di Tuban Kota. 

Masyarakat Tuban dan sekitarnya yang ingin bermain skuter kini tidak perlu menunggu untuk membelinya, tetapi sudah terdapat penyewaan skuter listrik cukup dengan merogok kocek sebesar 5000 rupiah per lima menitnya. 

Wapo Skutik merupakan penyewaan skuter listrik pertama kali di Tuban Kota. Di buka pada awal Februari 2022, Wapo Skutik kini sudah memiliki 10 unit skuter listrik dan hampir 40 orang penyewa setiap harinya. 

Menyambut datangnya bulan Ramadan, Wapo Skutik berencana untuk menambah jumlah unit skuter. Hal itu di karenakan banyaknya masyarakat yang ingin bermain skuter dengan menyewanya saat ngabuburit. 

"Melihat antusias masyarakat bermain skuter, kami ada rencana untuk menambah unit skuter listrik saat di bulan puasa". Ujar Huda kepada blokTuban.com, Jumat (1/4/2022) 

Penyewa skuter, lanjut Huda tidak hanya dari wilayah Tuban saja. Beberapa ada yang berasal dari luar kota seperti Kabupaten Lamongan dan Bojonegoro. 

"Kami promosinya lewat aplikasi instagram, dan pengunjung yang menyewa skuter listrik dapat menyerahkan KTP untuk syarat sewanya," tutur Huda mengakhiri. 

Saat bulan puasa, jam layanan penyewaan skuter listrik pukul 15.00 - 21.00 di Alun-alun Tuban. [Fhel/Ali]