18:00 . Nurul Qur’an Bancar Kebobolan 8 Gol, Kesebelasan Mutholibul Huda Jenu Lolos Final   |   17:30 . Trending! Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Disebut Biang Keladi   |   17:00 . Manganan di Gedongombo Tuban : Berharap Tanaman Lebih Subur   |   16:00 . Tumpah Ruah 1.700 Warga Gedongombo Tuban Manganan di Makam Syeh Maulana Iskhak Al-Maghribi   |   15:00 . Persiapan Wukuf, Jemaah Haji Asal Tuban Mulai Geser ke Arafah   |   14:00 . Harga Bawang Putih di Tuban Naik Ikuti Bawang Merah, Hampir Setara Minyak Goreng Kemasan   |   13:00 . 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!   |   12:00 . Meraup Cuan dari Usaha Tusuk Sate Jelang Idul Adha di Tuban   |   11:30 . Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987   |   11:00 . Ramalan Shio 7 Juli 2022: Bisa Jadi yang Kalian Butuhkan Adalah Healing!   |   10:30 . Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari   |   10:00 . Lowongan Kerja Lulusan SMA hingga S1 Ada 10 Formasi di PT Indofood Group   |   09:30 . Kampung Tusuk Sate di Tuban   |   09:00 . Prestasi Tuban di Porprov Jatim VII Melesat, Mas Bupati Turun Langsung hingga Atlet Pecahkan Rekor   |   08:00 . 5 Butir Isi Perjanjian Hudaibiyah, Antara Kaum Muslim dan Quraisy   |  
Thu, 07 July 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Deklarasi GERAKMU Tuban, Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

bloktuban.com | Thursday, 10 March 2022 15:00

Deklarasi GERAKMU Tuban, Dukung Gus Muhaimin Capres 2024 Dukungan untuk Abdul Muhaimim Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 terus mengalir dari Tuban. (Foto:Ali/blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Gerakan arus bawah untuk mendukung Abdul Muhaimim Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024 terus mengalir. 

Kali ini dukungan tersebut lahir dari Kabupaten Tuban, Jawa Timur, melalui sebuah komunitas yang menamakan diri sebagai "Gerakan Muhaimin" atau GERAKMU.

Deklarasi GerakMu Kabupaten Tuban diselenggarakan di salah satu rumah makan di Jalan Basuki Rahmat Tuban, pada Kamis (10/3/2022). 

Ratna Juwita Sari, inisiator Deklarasi GerakMu Tuban menjelaskan, dukungan kepada Gus Muhaimin terus bertambah dari waktu ke waktu, seiring dengan bertambahnya jumlah komunitas yang bergabung.

"Beberapa waktu lalu, ketika Gus Muhaimin ke Tuban, ada empat komunitas yang menyatakan dukungan kepada beliau. Kini jumlah komunitas yang mendukung semakin besar, dan mereka semua bergabung dalam GerakMu," terang Ratna.

Lebih lanjut, Ratna menguraikan bahwa deklarasi GerakMu Kabupaten Tuban kali ini diikuti 350 orang dari kelompok komunitas unsur Muslimat NU, Fatayat NU, Kader PKB, pegiat UMKM, kelompok pemuda, komunitas ibu-ibu wirausaha, komunitas olahraga, komunitas seni, komunitas sepeda, dan berbagai kelompok relawan.

Tujuan deklarasi GerakMu, imbuh Ratna, semata untuk menggalang dukungan sebesar-besarnya demi kemenangan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI yang akan akan datang.

"Kami semua membulatkan tekad untuk mensukseskan pencalonan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden 2024, lalu memenangkannya sebagai Presiden," jelas Ratna.

Terus bergulirnya dukungan kepada Gus Muhaimin di seluruh nusantara termasuk di Tuban, lanjut Ratna, mengindikasikan besarnya harapan publik terhadap sosok pemimpin dari kalangan santri yang berkualitas, profesional dan berintegritas.

"Inilah saatnya bagi kader NU untuk memimpin negara ini. Insyaallah bermartabat bangsanya, sejahtera rakyatnya," tutupnya. [Ali]

 

Tag : Gus Muhamimin, Capres 2024, PKB Tuban, Ratna Juwita Sari



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat