15:00 . Sidang Ketiga Dugaan Pelanggaran Administrasi PPS Tuban, Pelapor Bawa Seorang Saksi   |   14:00 . Gunung Api Karangetang Sulawesi Utara Berstatus Siaga   |   13:00 . Presiden Jokowi Ingatkan Tantangan Pers Hadapi Banjir Media Sosial   |   12:00 . Tempati Lahan KAI, 97 Bangunan di Surabaya Dibongkar   |   10:00 . Kumpulan Resep Membuat Telur Pindang, Sekali Buat Bisa Untuk Beberapa Hari   |   09:00 . Emas Antam Kembali Naik Rp.5000 Hari ini 9 Februari 2023, Full Stock!   |   08:00 . Tata Cara dan Kapan Bersiwak Seperti yang Dilakukan Rasulullah SAW   |   07:00 . Lirik Lagu Stasiun Balapan - Cover Denny Caknan, Kuto Solo Sing Dadi Kenangan   |   21:00 . Kepepet Kebutuhan Sehari-hari, Purnawirawan Polisi di Tuban Nekat Mencuri Motor   |   20:00 . Bawaslu Tuban Bacakan Hasil Sidang Kedua Dugaan Pelanggaran Rekrutmen Anggota PPS Montong   |   19:00 . Keren, Anak Muda di Tuban Buat Suplemen Penambah Nafsu Makan Hewan   |   18:00 . Eks Karyawan Hotel Purnama Tak Terima Pesangon, Disnakerin Tuban Sarankan ke Jalur Hukum   |   17:00 . Mahasiswa KKN Unang Tuban Dampingi UMKM Panyuran Terbitkan NIB   |   16:00 . Pasokan Berkurang, Harga Cabai Rawit di Tuban Tembus Rp70 Ribu Per Kilogram   |   15:00 . Dihuni 250 Penduduk, Ini Kondisi Dusun Terluar di Tuban   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Dandim 0811 Mutasi Sembilan Perwira TNI

bloktuban.com | Thursday, 03 February 2022 19:00

Dandim 0811 Mutasi Sembilan Perwira TNI Sembilan perwira TNI di Kodim 0811 Tuban hari ini dimutasi. (Foto: Ali/blokTuban.com)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Komandan Kodim (Dandim) Tuban, Letkol Inf Suhada Erwin memimpin mutasi atau serah terima jabatan (sertijab) sembilan perwira TNI di Aula Letda Sucipto Makodim 0811/Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 871 Tuban. Acara tersebut dihadiri personel TNI Perwira, Bintara maupun Tamtama serta PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban, Kamis (3/2/2022).

Dandim Suhada Erwin mengatakan, tradisi mutasi merupakan momen yang penting untuk dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi. Sekaligus sebagai perwujudan untuk meningkatkan kinerja satuan, agar mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diamanahkan.

"Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas, serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” ujar Dandim.

Dandim menyampaikan rasa terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan Kodim Tuban.

"Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” harapnya.

Sembilan perwira yang dimutasi yakni, Kapten Cpl Herianto yang semula menjabat Danramil Plumpang dipercaya jabatan sebagai Danramil Parengan, Kapten Arm Teguh Haribowo, yang semula menjabat Danramil Kenduruan kini menjabat Pasiper Dim 0811, Kapten Inf Istoha sebagai Pasi Intel yang semula menjabat sebagai Danramil Widang.

Perwira lainnya Kapten Inf Kholiq Hasim sebagai Danramil Plumpang yang semula menjabat sebagai Danramil Jatirogo, Kapten Inf Sunaryo yang semula menjabat Danramil Parengan kini menjabat Danramil Jatirogo, Kapten Arh Ali Mubdi sebagai Danramil Semanding, Kapten Arm Ahmad Fakih sebagai Danramil Merakurak, Kapten Inf Heri Purwanto Sebagai Danramil Widang, Lettu Lilis Ekwandi yang semula menjabat Pasilog Dim 0811 Kini menjabat sebagai Danramil Kota Tuban. [Ali]

 

Tag : Dandim 0811, Mutasi, Sertijab, Sembilan Perwira TNI



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 07 February 2023 10:00

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat Manusia merupakan makhluk sebagai pelaku utama di dalam yang namanya lingkungan, dimana manusia tidak lepas dari kebutuhan untuk hidup dan tergantung dari kondisi lingkungan tempat dimana ia berada....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat