15:00 . Sidang Ketiga Dugaan Pelanggaran Administrasi PPS Tuban, Pelapor Bawa Seorang Saksi   |   14:00 . Gunung Api Karangetang Sulawesi Utara Berstatus Siaga   |   13:00 . Presiden Jokowi Ingatkan Tantangan Pers Hadapi Banjir Media Sosial   |   12:00 . Tempati Lahan KAI, 97 Bangunan di Surabaya Dibongkar   |   10:00 . Kumpulan Resep Membuat Telur Pindang, Sekali Buat Bisa Untuk Beberapa Hari   |   09:00 . Emas Antam Kembali Naik Rp.5000 Hari ini 9 Februari 2023, Full Stock!   |   08:00 . Tata Cara dan Kapan Bersiwak Seperti yang Dilakukan Rasulullah SAW   |   07:00 . Lirik Lagu Stasiun Balapan - Cover Denny Caknan, Kuto Solo Sing Dadi Kenangan   |   21:00 . Kepepet Kebutuhan Sehari-hari, Purnawirawan Polisi di Tuban Nekat Mencuri Motor   |   20:00 . Bawaslu Tuban Bacakan Hasil Sidang Kedua Dugaan Pelanggaran Rekrutmen Anggota PPS Montong   |   19:00 . Keren, Anak Muda di Tuban Buat Suplemen Penambah Nafsu Makan Hewan   |   18:00 . Eks Karyawan Hotel Purnama Tak Terima Pesangon, Disnakerin Tuban Sarankan ke Jalur Hukum   |   17:00 . Mahasiswa KKN Unang Tuban Dampingi UMKM Panyuran Terbitkan NIB   |   16:00 . Pasokan Berkurang, Harga Cabai Rawit di Tuban Tembus Rp70 Ribu Per Kilogram   |   15:00 . Dihuni 250 Penduduk, Ini Kondisi Dusun Terluar di Tuban   |  
Thu, 09 February 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Bejat! Kakek di Tuban Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental di Kamarnya

bloktuban.com | Wednesday, 02 February 2022 15:00

Bejat! Kakek di Tuban Perkosa Gadis Keterbelakangan Mental di Kamarnya TJ seorang kakek berusia 53 tahun harus mendekam di penjara dan diancam pidana 12 tahun. (Foto: Huda/blokTuban.com)

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Entah apa yang ada dipikiran TJ seorang kakek berusia 53 tahun asal Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban ini. Kakek yang bekerja sebagai tukang kayu ini tega memperkosa LS (22) seorang gadis yang mengalami keterbelakangan mental.

Aksi bejat tersangka tersebut dilakukan di kamar korban, pada Selasa (25/1/2022) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, kondisi rumah korban sedang dalam kondisi sepi.

Kapolres Tuban, AKBP Darman menyampaikan, kronologi pemerkosaan tersebut bermula saat kondisi rumah korban sedang sepi. Tersangka mendatangi rumah korban dan langsung mengajak korban ke dalam kamar.

"Tersangka awalnya mendatangi rumah korban, saat di rumah korban dalam kondisi sepi tersangka langsung mengajak korban ke dalam kamar," terang Kapolres Tuban saat Konferensi Pers, Rabu (2/2/2022).

Ketika di dalam kamar, tersangka langsung memegang dan meremas payudara korban dan membungkam mulut korban agar tidak berteriak meminta pertolongan. Tersangka juga membisiki korban 'Ayo Kelon', namun korban menolak dengan cara menggelengkan kepala dan korban berusaha melepaskan tangan korban yang dipegang oleh tersangka.

"Korban menolak ajakan tersangka degan cara menggelengkan kepala dan berusaha melepaskan tangan," jelasnya.

Namun hal itu tidak dihiraukan tersangka, tersangka justru menyuruh korban untuk tidak melawan kemudian diperkosa. Atas perbuatan bejatnya itu, tersangka telah berhasil ditangkap dan ditahan di rutan Mapolres Tuban.

"Pelaku  menyetubuhi korban dengan cara memaksa," imbuh Kapolres.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tersangka dikenakan pasal pemerkosaan atau perbuatan cabul sebagaimana di maksud dalam pasal 285 KUHPidana atau 289 KUHPidana dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun penjara.

"Tersangka dikenakan Pasal 285 KUHPidana atau 289 KUHPidana dengan ancaman pidana penjara paling lama 12 tahun penjara," pungkasnya. [hud/Ali]

Tag : kakek tuban, bejat, perkosa gadis, paksa



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 07 February 2023 10:00

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat

    Membangun Kesejahteraan dan Ekonomi Masyarakat Manusia merupakan makhluk sebagai pelaku utama di dalam yang namanya lingkungan, dimana manusia tidak lepas dari kebutuhan untuk hidup dan tergantung dari kondisi lingkungan tempat dimana ia berada....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat