15:00 . Jokowi Longgarkan Prokes, Penjual Masker di Tuban Masih Bertahan   |   14:00 . Akibat Cuaca Buruk, Harga Ikan di PIT Naik!   |   13:00 . Libur Akhir Pekan, Pengunjung Wisata Pantai Remen Tuban Capai 2.000 Orang   |   12:00 . Terlanjur Nyaman, Sebagian Masyarakat Tuban Enggan Lepas Masker   |   11:00 . Ini Tiga Tokoh Kunci pada Mitos Goa Ngerong   |   10:00 . Pengelola Mangrove Center Tuban Keluhkan Fenomena Banjir Rob   |   09:00 . Warga Prunggahan Kulon Ditemukan Tewas di Bekas Tambang, Ini Kronologinya!   |   08:00 . Orangtua, Ini Tips Mendorong Anak untuk Mau Mengonsumsi Makanan Sehat   |   18:00 . Jatim Series Jember Jadi Evaluasi Rider ISSI Tuban Sebelum Porprov 2022   |   17:00 . Suzuki Baleno Kecelakaan Karambol Libatkan Dua Truk   |   16:00 . Jembatan Glendeng Resmi Ditutup, Pemotor Pilih Jalan Alternatif   |   15:00 . Jokowi Serukan Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri di Peluncuran Gernas BBI   |   14:00 . Hanya 2 Jam, 134 Anak di Tuban Selesai Dikhitan Massal   |   13:00 . PKL Taman Sleko Tuban Diminta Tak Ganggu Pengguna Jalan   |   12:00 . Ketakutan Warga Gesikharjo Sandarkan Kapalnya Dekat Makam Asmoroqondi   |  
Mon, 23 May 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Seorang Ibu di Singgahan Temukan Anaknya Meninggal Gantung Diri

bloktuban.com | Friday, 03 December 2021 18:00

Seorang Ibu di Singgahan Temukan Anaknya Meninggal Gantung Diri Ilustrasi gantung diri. (ntb.inews.com)

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Aripin (43) warga Dusun Krajan, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya, pada Jumat (3/12/2021) pagi.

Kejadian itu diketahui pertama kalinya oleh ibu korban bernama Muslimah (69) sekitar pukul 04:30 WIB usai menunaikan ibadah Salat Subuh berjamaah.

Kapolsek Singgahan, AKP Suharto mengatakan, kejadian itu diketahui sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu ibu korban sepulang dari jamaah Salat Subuh melihat kamar bagian depan rumahnya dalam keadaan gelap, sedangkan biasanya lampu kamar selalu menyala.

Melihat hal itu, ibu korban kemudian masuk dan menyalakan lampu kamar. Setelah dinyalakan, ibu korban kaget dan berteriak melihat anaknya sudah dalam keadaan menggantung menggunakan seutas tali plastik.

"Ketika menyalakan lampu kamar, ibu korban kaget dan langsung berteriak melihat anaknya bernama Aripin sudah dalam keadaan tergantung," terang Kapolsek Singgahan, AKP Suharto saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Melihat kejadian itu, selanjutnya pihak keluarga melaporkanya kepada Kepala Dusun (Kadus) Krajan yang kemudian diteruskan ke Polsek Singgahan.

Mendapatkan laporan itu, petugas dari Polsek Singgahan bersama petugas Medis dari Puskesmas Singgahan langsung mendatangi TKP untuk melakukan pemeriksaan luar dan Olah TKP.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis dari Puskesmas Singgahan dengan melakukan Visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," jelas Kapolsek.

Semantara itu, berdasarkan menurut keterangan dari pihak keluarga korban, korban mengalami sakit gangguan jiwa dan pernah berobat di rumah sakit jiwa (RSJ) Menur Surabaya. 

"Atas kejadian itu, pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan outopsi karena korban mengalami sakit gangguan jiwa dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan," pungkas Kapolsek.[hud/col]

 

 

Tag : Gantung, meninggal, anak



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more