Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Petugas AC Jatuh dari Lantai 3 Kantor Bupati Tuban, Begini Kondisinya

bloktuban.com | Friday, 03 December 2021 12:00

Petugas AC Jatuh dari Lantai 3 Kantor Bupati Tuban, Begini Kondisinya KECELAKAAN : Jenazah Tukang AC yang Meninggal Diangkut Ambulans (foto : ali)

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Seorang petugas AC bernama Anton Prasetyo (39) asal Desa/Kecamatan Grabagan dikabarkan tidak sadarkan diri, setelah jatuh dari lantai 3 Kantor Bupati Tuban, Jumat (3/12/2021). Berdasarkan dari informasi di lokasi, kejadiannya berlangsung sekitar pukul 11.50 Wib.

Keterangan dari beberapa pegawai Pemkab Tuban, korban berencana memindah AC dari ruang rapat Setda lantai 3 ke ruangan Kesra yang berada di lantai yang sama. Diduga tumpuan tangan kurang kuat, akhirnya korban jatuh ke lantai satu.

Saat bertugas, petugas AC tersebut juga dikabarkan tidak mengenakan tali pengaman untuk menjaga keselamatannya. Sehingga saat tumpuannya rapuh, terjadilah laka yang menghilangkan nyawa korban.

Diinformasikan pula, tidak banyak pegawai pemkab yang diijinkan mendekat. Setelah ditangani kepolisian, korban langsung dibawa ke IGD RSUD dr. R. Koesma Tuban.

"Pegawai yang tahu korban jatuh kepalanya dulu," kata salah satu pegawai Pemkab Tuban kepada blokTuban.com.

Sementara itu, kecelakaan di kantor Bupati Tuban siang ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Tuban, Arif Handoyo. Untuk kronologi Arif masih menggali informasi lebih detail.

"Saya pas di luar kota, dan dikabari oleh teman-teman di grup OPD bahwa ada kecelakaan tukang AC jatuh," sambung mantan Kabag Hukum Pemkab Tuban secara terpisah.

Untuk kondisi terkini korban, blokTuban.com masih terus komunikasi dengan pihak RSUD Koesma Tuban dan keterangan resmi Polres Tuban. [ali/ono]

 

Tag : jatuh dari lantai tiga, kecelakaan kerja, tukang ac meninggal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini