20:00 . Peresmian Balai Seni Budaya Nusantara Tuban Dihadiri Nomo Koeswoyo   |   19:00 . Sigini Biaya Pasang Sambungan Baru Air PDAM Tuban Golongan I, II, dan III   |   18:00 . Women King dan Pamali Tayang di Bioskop NSC Tuban Hari Ini   |   17:00 . Tuban Tekno – Inkubasi Inovasi Tahun 2022 Resmi Ditutup   |   16:00 . Lirik Lagu HELLO - TREASURE Beserta Terjemah Bahasa Indonesia   |   15:00 . Beras di Tuban Turun, Telur Ayam Naik   |   14:00 . Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Ayam Terguling di Tuban Rugi Belasan Juta   |   13:00 . Habis Shubuh Rumah Warga Tuban Terbakar, Surat Berharga dan Uang Tunai Lenyap   |   12:00 . Lowongan Kerja Nakes di RS Muhammadiyah Babat untuk Bulan Oktober 2022   |   11:00 . Turun Rp5.000, Harga Emas Antam Dibanrol Rp957.000 Per Gram   |   10:00 . Doa Memohon Agar Memiliki Anak Berakhlah Terpuji   |   09:00 . Hasil Audit BKN Temukan Kesalahan Mutasi 530 Pejabat di Tuban, Ini Respon Jubir Pemkab   |   08:00 . Hebat! Koarmada II Pecahkan Rekor Muri Water Trappen di HUT ke-77 TNI   |   07:00 . Anak Usaha Pertamina Punya 17 Rumah Sakit di Jawa Timur, Terbanyak di Gresik   |   06:00 . Delapan Kecamatan di Tuban Berpotensi Hujan Petir Hari Ini   |  
Thu, 06 October 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Insiden Berdarah di Plumpang, Dua Pemuda Luka-luka Setekah Dikeroyok

bloktuban.com | Saturday, 21 August 2021 08:00

Insiden Berdarah di Plumpang, Dua Pemuda Luka-luka Setekah Dikeroyok

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Insiden pengeroyokan terjadi di wilayah Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 18.00 WIB sore. 

Akibat insiden itu, dua orang korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga dilarikan ke Puskesmas Plumpang  dan RSUD dan dr. R Koesma Tuban untuk menjalani perawatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com, dua korban tersebut diketahui bernama Syaiful Anwar (21) warga Desa Klotok dan Muhammad Nur Hasyim (26) warga Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang.

Saksi mata kejadian itu, Nurul (43) warga Desa Klotok, Kecamatan Plumpang mengungkapkan, kejadian pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu anak dan istrinya mendengar suara sepeda motor jatuh.

Kemudian istrinya keluar rumah, saat keluar rumah di depan rumah agak ke barat sedikit terdengar suara ramai-ramai. Akhirnya, istrinya keluar dan memanggilnya yang saat itu masih di dalam rumah.

"Melihat di depan rumah ada ramai-ramai, istri saya panggil-panggil saya, katanya ada tawuran di depan rumah," terang Nurul kepada wartawan.

Setelah dipangil-panggil, lalu dia keluar rumah dan lari untuk menghampiri ramai-ramai tersebut. Melihat dia berlari kemudian para pelaku yang berjumlah sekitar 5 orang tersebut langsung melarikan diri.

"Melihat saya lari untuk menghampiri, para pelaku langsung melarikan diri. Saya tanya korban katanya pelaku berjumlah sekitar 5 orang," imbuhnya.

Dari kejadian itu, dia melihat dua korban mengalami luka-luka di bagian kepala. Selanjutnya dia meminta tolong kepada warga yang lain untuk membantu membawa kedua korban ke Puskesmas Plumpang.

Sementara itu, Kapolsek Plumpang, AKP Wahyu Dwi Waluyo membenarkan adanya insiden pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal terhadap dua orang pemuda di Desa Klotok, Kecamatan Plumpang.

"Kejadian pengeroyokan terhadap dua orang pemuda yang dilakukan oleh sekelompok pemuda itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB," terang Kapolsek Plumpang, AKP Wahyu Dwi Waluyo saat ditemui di Mapolsek Plumpang.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, akibat aksi pengeroyokan sekelompok orang tak dikenal itu, dua korban dilarikan ke Puskesmas Plumpang dan satunya dirujuk ke RSUD dr. Koesma Tuban lantaran mengalami luka serius.

"Korban dua orang pemuda, satu dirawat di Puskesmas dan yang satu di rujuk ke RSUD Tuban," jelas Kapolsek.

Dia menambahkan, hingga saat ini sekelompok pemuda yang melakukan aksi pengeroyokan tersebut masih diselidiki oleh jajaran Polsek Plumpang, Polres Tuban.

Sedangkan, tim Inafis dari Polres Tuban diterjunkan guna untuk melakukan proses identifikasi serta mencari barang bukti yang digunakan oleh para pelaku untuk melakukan pengeroyokan di lokasi kejadian.[hud/ono]

 

Tag : pengeroyokan plumpang, tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 02 October 2022 10:00

    Blok Cerpen

    Sang Penjaga Bumi

    Sang Penjaga Bumi Guruh, ia adalah seorang anak yang ditinggal oleh kedua orang tuanya. Sejak kedua orang tuanya berpisah ia tinggal bersama mbok Yam. Guruh dan mbok Yam hidup sebatangkara. Setiap harinya selalu berkelana, jalan-jalan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat