15:00 . Bupati Halindra Tantang Atlet Tenis Meja   |   14:00 . PTMSI Gelar Kejuaraan Tenis Meja Porkab VI Tuban   |   13:00 . Nyaris Tertimpa Warung yang Ambruk   |   12:00 . Kades Tegalbang Minta Ada Riset, DLH: Peta Gas Tuban hanya di Sumber Merakurak   |   11:00 . Ketiga Kalinya Gas Keluar dari Galian Sumur Warga Desa Tegalbang   |   10:00 . Lebih Hemat Pakan, Peternak Lele di Tuban Berbagi Trik ke Pemula   |   09:00 . Manfaatkan Tradisi Ritual di Makam Wali untuk Kampanye Vaksinsasi   |   08:00 . Update Corona di Tuban Tambah 3 Kasus Positif Baru   |   07:00 . Benarkah Media Sosial Bikin Empati dan Rasa Tulus Masyarakat Berkurang?   |   21:00 . Langganan Banjir, Ini Kata Perangkat Desa Magersari   |   20:00 . Banjir di Pusat Kota Tuban, Bupati Sebut Sudah Ada Penanganan Konkrit   |   19:00 . Dam Deker Jebol, Puluhan Rumah Warga Simo Terendam Banjir   |   18:00 . Efektif, Kampanye Vaksin Saat Ritual Dawetan Bejagung   |   17:00 . Desa Klutuk Tambakboyo Diterjang Puting Beliung, Bangunan Rumah hingga Warung Hancur   |   16:00 . Surati Gubernur Jatim, Buruh Tuban Tolak Penerapan PP 36 Tahun 2021 di UMK 2022   |  
Sat, 27 November 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Cara Baru Silaturahmi Pertamina Subholding Upstream Regional Jatim dan Indonesia Bagian Timur Gelar di Tengah Pandemi

bloktuban.com | Friday, 21 May 2021 19:00

Cara Baru Silaturahmi Pertamina Subholding Upstream Regional Jatim dan Indonesia Bagian Timur Gelar di Tengah Pandemi

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Di tengah himpitan pandemi COVID-19 berbagai aktivitas masyarakat dunia serba terbatas. Kondisi tersebut menyebabkan agenda silaturahmi bergeser. Terlebih, pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 mengeluarkan larangan mudik bagi masyarakat pada tahun ini.

Namun dengan sinergi dan kekompakan bersama serta dukungan kemajuan teknologi informasi, silaturahmi atau Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri di lingkungan Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur dapat terlaksana. Kegiatan yang tersebar di Zona 11 hingga Zona 14 itu diikuti oleh lebih dari 250 Perwira Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur, Gandhi Sriwidodo menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh perwira Regional 4. Pihaknya merasa syukur meski di tengah pandemi, masih diberikan kesehatan sehingga mampu melaksanakan kegiatan yang telah terjadwal.

"Kita juga bersyukur masih bisa menunjukan kinerja yang positif pada perusahaan meski dalam masa pandemi,” ucap Gandhi mengawali Halal Bihalal virtual yang diselenggarakan pada Jumat (21/5/2021).

Dihadiri oleh seluruh perwira Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur, kegiatan Halal Bi Halal ini mengusung tema “Sinergi Ikhtiar Sambut Kemenangan”. Kegiatan tersebut berpusat di kantor Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur, Gedung Patra Jasa Office Tower di Jakarta Selatan yang disiarkan langsung secara streaming ke semua wilayah kerja.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur, Awang Lazuardi sempat memberikan “tausiahnya” kepada para perwira. Isinya tentang hikmah atau objektif utama dari ibadah puasa selama sebulan penuh bahwa kita semua menjadi manusia yang bertaqwa, manusia yang mampu menahan hawa nafsu.

“Dengan ibadah puasa yang telah kita laksanakan sebulan kemarin, insyaAllah kita menjadi individu yang fitri. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai Pertamina yaitu AKHLAK yang menjadi nilai utama kita, yang mendukung dalam menjalankan amanah perusahaan untuk menyediakan energi bagi negeri kita tercinta,” Pesan Awang Lazuardi dalam sambutannya.

Halal Bi Halal para Perwira Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur ini juga menghadirkan Ustadz Yasir Liputo. Pesan Ustadz dalam tausiahnya agar para Perwira dapat berikhtiar atau bersungguh-sungguh menjalankan amanah perusahaan. Menggunakan seluruh potensi yang ada untuk kemajuan bersama, juga penting untuk saling bersinergi dari antar Perwira Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur yang tersebar di berbagai wilayah kerja. [rof/sas]

Tag : Covid-19, idul fitri, Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa Timur dan Indonesia Bagian Timur



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more