Safari Ramadan, PHE Bagikan Paket Sembako ke Warga

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Sejumlah warga masyarakat di Desa Rahayu, Kecamatan Simo nampak sumringah usai menerima bingkisan paket sembako dari Pertamina Hulu Energi - Tuban East Java (PHE-TEJ).

Pembagian sembako kepada warga di wilayah ring-1 ini, merupakan program prioritas nan rutin digelar oleh PHE-TEJ dalam rangka berbagi berkah safari Ramadan, Kamis (6/5/2021).

"Semoga bantuan dari PHE ini bisa bermanfaat, bisa membantu untuk warga yang kurang mampu," kata Kepala Desa (Kades) Rahayu, Imam Lughozali kepada blokTuban.com usai penyerahan paket bantuan sembako di balai desa setempat.

Di Desa Rahayu, tambah Kades yang dikenal ramah ini, ada 80 paket sembako yang dibagi kepada warga setempat, yang notabenya kurang mampu. Sehingga diharapkan bisa memberi berkah tersendiri pada bulan suci ini, juga sedikit banyak bisa membantu dalam kondisi himpitan pamdemi.

Sementara itu dari perwakilam PHE-TEJ, M. Ulin Najah menuturkan bahwa kegiatan bagi sembako ini telah diprioritaskan SKK Migas ditengah pandemi Covid-19 yang hingga kini masih ada di Bumi Wali, Kabupaten Tuban.

"Selain Desa Rahayu, ada juga Desa Sumurcinde Kecamatan Soko. Sedangkan di Kecamatan Rengel, ada Desa Bulurejo, Kebonagung, dan wilayah ring-1 perusahan yang ada di Randugunting," jelasnya. [feb/ito]