Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Viral Pengunjung Cafe di Tuban Lakukan Tindakan Asusila, Begini Kata Pemilik Kafe

bloktuban.com | Tuesday, 16 March 2021 12:00

Viral Pengunjung Cafe di Tuban Lakukan Tindakan Asusila, Begini Kata Pemilik Kafe

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebuah video berdurasi 14 detik yang menayangkan tindakan asusila pasangan muda-mudi viral di media sosial Whatsapp.

Video yang direkam oleh pengunjung kafe tersebut diduga terjadi di salah satu kafe di Jalan A. Yamin Kelurahan Kebonsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban. 

Pemilik Kafe, Lumiaji Widodo membenarkan video viral tindakan asusila muda-mudi itu terjadi di kafe miliknya. Kendati begitu, dia belum mengetahui pasti kejadian itu bagaimana, karena saat itu dia tidak berada di kafe.

"Iya, saya saat itu tidak ada di rumah. Lalu diberitahu anak buah saya," terang Lumiaji, Selasa (16/3/2021).

Menurut keterangan anak buahnya, kata Lumiaji awalnya sekitar pukul 12.00 WIB pengunjung perempuan yang berada di video tersebut datang duluan.

Tidak lama kemudian pengunjung pria tersebut datang menyusul ke kafe di lantai dua dan terjadilah tindakan asusila tersebut yang direkam oleh pengunjung lain.

"Karena di lantai atas kan tidak ada sekatnya, jadi pengunjung lain merekam tindakan itu," jelasnya.

Ke depan, agar kejadian itu tidak terulang kembali pihaknya akan memasang CCTV di lantai atas, karena memang untuk saat ini yang terpasang CCTV baru lantai bawah.[hud/ono]

 

Tag : kafe, pengunjung, asusila



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini