Momen HPN 2021, BNI Tuban Beri Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Insan Pers

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Cabang Tuban bersama jajarannya menggelar acara ngopi bersama insan pers yang tergabung dalam Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban.

Acara itu digelar dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di salah satu rumah makan di Tuban, Kamis  (4/3/2021) malam.

Pada kesempatan tersebut, Pemimpin BNI Cabang Tuban, Eri Prihartono memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada awak media dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun.

“Selamat ulang tahun, semoga teman-teman tetap sehat dan memberikan pemberitaan yang akurat buat masyarakat luas,” kata Eri Prihartono.

Selain itu, dia juga menegaskan momen ini sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka membangun sinergitas bersama awak media. Lalu diharapkan ke depannya hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini semakin erat.

“Kita berharap hubungan ini terus terbangun dengan baik. Semoga sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik ini terus berlanjut untuk kemajuan Kabupaten Tuban,” imbuh Eri panggilan akrab Pemimpin BNI Tuban.

Usai pemotongan kue ulang tahun, kegiatan itu dilanjutkan dengan ngobrol santai bersama awak media. Obrolan gayeng tersebut terkait sejumlah potensi yang ada di Tuban, sektor UMKM, dan lain sebagainya. 

Sementara itu, Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto mengungkapkan, BNI Tuban menjadi salah satu mitra terbaik buat teman-teman media. Sebab, selama ini pihak BNI sangat terbuka dalam memberikan akses informasi kepada awak media untuk kepentingan pemberitaan.

“Kita bangga dengan pak Eri karena mudah ketika dimintai keterangan untuk pemberitaan, dan BNI juga sering mendukung kegiatan teman-teman, jadi BNI menjadi salah satu mitra terbaik kita,” kata Pipit.

Dia berharap, agar kebersamaan dan keakraban ini terus terjalin. Di samping itu, dia mewakili media menyampaikan terima kasih atas kejutan kue ulang tahunnya.[hud/ono]