Terpilih Ketua DPD, Mashadi Ajak Kader Besarkan PAN

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tuban menggelar musyawarah daerah (Musda) Ke-V secara virtual di Grand Javanilla Resto Kabupaten Tuban, Selasa (23/2/2021).

Dalam Musda tersebut Anggota DPRD Kabupaten Tuban, Mashadi ditunjuk langsung oleh Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan sebagai Ketua Tim Formatur. 

Yang secara otomatis, Ketua Tim Formatur menjadi Ketua DPD PAN Tuban periode 2021-2025.

"Ada 7 formatur dan 1 pendamping dari DPW PAN Jatim yang ditunjuk oleh Ketua Umum DPP. Dari 7 orang itu saya ditunjuk langsung sebagai ketua formatur yang otomatis menjadi Ketua DPD PAN periode 2021-2025," terang Mashadi yang juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tuban.

Selanjutnya, setelah tim formatur ditetapkan selanjutnya akan melengkapi komposisi kepengurusan PAN Tuban di periode mendatang dan secara internal PAN Tuban akan semakin solid.

Di samping itu, anggota DPRD Tuban dari dapil II itu juga akan mencoba memasukkan kader-kader yang potensial PAN agar ikut andil bersama-sama membesarkan PAN di Tuban.

"Kalau tahun 2019 lalu kita dapat 3 kursi di DPRD Tuban, kedepan harapannya setiap Dapil kita punya kursi. Sedangkan, untuk dapil yang mempunyai potensi besar kita kembangkan menjadi 2 kursi," harap Mashadi.

Sekadar diketahui, adapun anggota tim formatur sebagai berikut:

1. Agung Supriyanto (Ketua DPD PAN Tuban Demisioner/DPRD Jatim)

2. Mashadi (Ketua Formatur/Ketua DPD PAN)

3. Imam mustakim

4. Maftukin

5. H Sudir

6. Kasyiful Anwar

7. Sri Hestiningsih

8. Agus Maimun (Pendamping DPW PAN Jatim).[hud/col]