Lembur, Karyawan Gudang Furniture Tewas Kesetrum

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang karyawan produksi Furniture di Tata Design Interior dan Eksterior Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban meninggal dunia usai kesetrum aliran listrik, Kamis (28/1/2021) malam.

Korban diketahui bernama Sufendi (43) warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantub, Kabupaten Lamongan. Korban meninggal dunia ketika sedang bekerja lembur.

Kapolsek Tuban Kota AKP Geng Wahono menyampaikan, kronologi kejadian itu berawal saat korban sedang bekerja lembur di dalam gudang bersama 10 karyawan yang lain.

"Korban saat itu sedang kerja lembur bersama 10 karyawan lain sampai sekitar pukul 21.00 WIB," terang Kapolsek Tuban Kota.

Kemudian saat sedang bekerja, korban memegang mesin Router mesin penghalus HPL, tiba-tiba korban tersangat aliran listrik yang ada di Router sehingga korban terjatuh terlentang.

"Korban diduga kesetrum aliran listrik ketika sedang memegang Router," imbuh Kapolsek.

Untuk selanjutnya, korban langsung di bawa ke RSNU Tuban, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya, atas kejadian itu terman kerja korban langsung melaporkan ke Polsek Tuban Kota, Polres Tuban.

Petugas kepolisian yang menerima laporan itu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP guna memastikan penyebab meninggalnya korban. [hud/rom]