Jl Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Satgas Covid-19 Parengan, Perketat Pengawasan Prokes Pengendara dari Bojonegoro

bloktuban.com | Friday, 25 December 2020 13:00

Satgas Covid-19 Parengan, Perketat Pengawasan Prokes Pengendara dari Bojonegoro

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban memperketat arus lalu lintas kendaraan di perbatasan Tuban-Bojonegoro, Jumat (25/12/2021).

Hal itu dilaksanakan oleh Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Parengan di Posko Pemantauan Mudik dan Kewaspadaan Covid-19 di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Parengan IPTU Gunadi menyampaikan, libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, pengawasan di perbatasan Tuban-Bojonegoro diperketat. Seluruh kendaraan Roda 4 dari arah Bojonegoro diperiksa dan dicek suhu badannya menggunakan thermogun. 

"Semua kendaraan roda 4 yang masuk wilayah Kabupaten Tuban-Bojonegoro di periksa," terang Kapolsek Parengan.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak (3 M).

"Kami juga mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu disiplin Prokes 3 M," pungkasnya.[hud/col]

Tag : Covid, operasi

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini