Dua Pegawai Lapas Dapat Penghargaan Usai Gagalkan Penyelundupan Sabu

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kariyono dan R. Farnas Fahmi bergembira karena mendapat penghargaan dari Lapas Kelas II B Tuban. Dua petugas tersebut berhasil menggagalkan penyelundupan sabu masuk Lapas, Selasa (6/10/2020).

Selain Kariyono dan R. Farnas Fahmi, ada dua petugas lagi yang mendapat penghargaan. Petugas yang mendapat kenaikan pengkat yaitu Sukaham yang keseharian bertugas di dapur Lapas resmi menyandang pangkat baru dari Penata III/c menjadi Penata Tk. I (III/d). Ditambah Slamet Hariyadi sebagai pegawai teladan.

Kalapas Tuban Siswarno mengucapkan selamat kepada para pegawai yang baru saja naik pangkat dan mendapat penghargaan. Ia menuturkan bahwa di dalam kenaikan pangkat juga ada tanggung jawab yang harus ditingkatkan.

“Saya berharap seluruh pegawai terus meningkatkan kinerjanya demi Lapas Tuban yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Dia juga menyampaikan selain pemberian penghargaan akan diadakan pemberian punishment kepada pegawai yang dinilai melakukan pelanggaran.

Selain itu pria dua anak ini juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi agar Lapas Tuban menjadi lebih baik lagi.

“Marilah melaksanakan tugas dengan kekompakan serta diikuti dengan silaturahmi karena dengan adanya silahturahmi dan kekompakan dapat membuat kebersamaan bukan hanya fisik tapi juga hati sehingga satu jiwa Lapas Tuban dapat tercipta," imbuhnya.

Usai prosesi apel pagi tersebut dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang bersangkutan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan. [ali/ito]