09:00 . STNK Rusak atau Hilang, Siapkan 6 Syarat Ini Sebelum Mengurusnya di Samsat Tuban   |   08:00 . Ini Rangkaian Bengawan Jazz Festival 2022 di Lamongan, Dimeriahkan Musisi Asal Bandung dan Lokal   |   07:00 . Prediksi BMKG Cuaca di Tuban 10 Agustus 2022: Pagi Sebagian Berawan, Siang sampai Malam Hujan Ringan   |   06:00 . Potret Ritual Tuku Banyu Nggawan Kebomlati di Tuban   |   05:00 . 10 Balita di Tuban Dimandikan di Sungai Bengawan Solo, Bakar Sajen lalu Diberi Paha Ayam Goreng   |   23:59 . Cek Namamu di Link Pemilu Ini, Lapor ke Bawaslu Tuban Jika Merasa Dicatut Partai Politik   |   23:00 . Telepon, Alamat, dan Harga Hias Sepeda Maskot Karnaval dan Pengiring di Tuban   |   21:00 . Honor Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Setara UMK Tuban   |   20:00 . Tak Merasa Ikut Partai Politik, 3 Warga Tuban yang Namanya Dicatut Lapor Bawaslu   |   19:00 . Mengintip Pembuatan Kostum Karnival di Tuban Seharga Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah   |   18:00 . Sosok Ipda Kistelya Pratayama Ray, Perempuan Asal Riau yang Suka Becek Mentok Khas Tuban   |   17:00 . BMKG Prediksi Cuaca di Tuban 9 Agustus 2022: Malam Hari Hujan Ringan   |   16:00 . Literasi Sekolah Anak, Pemuda Tuban Ini akan Safari ke 50 Sekolah di Jawa Timur   |   15:00 . Tumbuhkan Minat Baca Tulis Pelajar, Gerakan Safari Literasi akan Menyasar Sekolah dari Tuban hingga Madura   |   14:00 . Warga Desa Wukiharjo Tuban Ramai-ramai Bikin Nugget dan Jamur dari Jagung, hingga Bouket   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Ganda Putra-Putri PN Jadi Terbaik dalam Festival Pencak Silat Kodim Tuban

bloktuban.com | Monday, 20 July 2020 18:30

Ganda Putra-Putri PN Jadi Terbaik dalam Festival Pencak Silat Kodim Tuban

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pencak Silat Pagar Nusa (PN) Kabupaten Tuban meraih gelar  Penampilan Terbaik Ganda Putra dan Ganda Putri pada Festival Pencak Silat Komsos Kreatif Kodim/0811 Tuban tahun 2020 yang dilaksanakan Minggu (19/7/2020) di Makodim Tuban.

Penampilan ganda putra terbaik tersebut diraih peserta atas nama Khusnul Anwar berpasangan dengan Kresna Bekti, sedangkan penampilan panda putri terbaik diraih peserta atas nama Avia Mulyatin berpasangan dengan Diah Nirmalasari.

Pelatih Seni Pagar Nusa Tuban, Kang Malik mengungkapkan, banyak syukur atas prestasi yang diraih oleh atlet PN serta dukungan dari Pengurus Cabang PN Tuban, khususnya kepada Pimpinan Cabang Pagar Nusa Tuban M. Abdul Mujib.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet Pagar Nusa dalam Festival Pencak Silat Kodim 0811 Tuban. Atas usaha keras serta latihan dengan waktu yang terbatas akan tetapi mendapatkan hasil yang luar biasa," kata Kang Malik.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban, Letkol Inf Viliala Romadhon saat dikonfirmasi blokTuban.com menerangkan bahwa Festival Pencak Silat Komsos Kreatif Kodim/0811 Tuban akan diupayakan terselengga setiap tahun, melihat animo dari peserta sangat baik.

"Kita upayakan setiap tahun kegitan seperti ini ada, tujuanya untuk mempererat tali persaudaraan sesama perguruan di Tuban serta untuk menggali bibit atlet muda," kata Dandim Tuban.

Lebih lanjut, bagi peserta yang meraih penampilan terbaik, maka nantinya akan mewakili Kodim 0811/Tuban di festival yang sama yang diselenggarakan oleh Komando Resor Militer (Korem). "Nantinya peserta yang terbaik akan mewakili Kodim 0811/Tuban di Fetival yang diselenggarakan Korem," pungkasnya.[hud/col]

Tag : Pagar nusa, kodim



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat